Saiful Jamil Jadi Tersangka Kasus Pelecehan Seksual, Asisten : Abang Gak Pernah Bawa ABG Ke Rumah

Saiful Jamil ditetapkan sebagai tersangka utama kasus pencabulan yang dilakukan pada seorang ABG pria berumur 17 tahun. Penetapan tersangka dilakukan oleh penyidik dengan adanya bukti kuat terjadinya pelecehan seksual. Selain itu, Saiful Jamil pun mengakui dirinya memang melakukan tindakan asusila tersebut pada Kamis (18/2) dini hari ketika korban tengah lelap tertidur.

Saiful Jamil ditangkap karena kasus pencabulan pada remaja pria
Saiful Jamil ditangkap karena kasus pencabulan pada remaja pria

Pengakuan Saiful Jamil tersebut rupanya membuat kaget keluarga serta kerabat dekat pelaku. Terlebih selama ini Saiful Jamil dikenal sebagai seorang agamis dan taat menjalankan perintah-perintah agama. Salah satu pihak yang dibuat terkejut adalah asisten Saiful Jamil. Yusuf Bin Sanusi, langsung mendatangi Mapolres Jakarta Utara demi mengklarifikasi pemberitaan tersebut. Pria yang sudah bersahabat dekat dengan Saiful Jamil tersebut menegaskan bahwa Saiful tak seperti yang dituduhkan oleh korban.

“Setahu saya dia rajin salat lima waktu,” ujar Yusuf yang tak tinggal serumah dengan Ipul, Kamis (18/2) malam.

Asisten bantah  Saiful Jamil bawa ABG ke rumah
Asisten bantah Saiful Jamil bawa ABG ke rumah

Sebagai asisten pun, Yusuf mengaku nyaris bersama Saiful Jamil 24 jam sehari. Ia pun mengungkap mantan suami pedangdut Dewi Persik itu tak pernah nampak membawa seorang pria ABG ke rumah. Ia pun tak merasa mengenal DS, yang mengaku sebagai korban.

“Sudah lama kenal sama Bang Ipul, dari SMA. Saya bicara sesuai dengan fakta. Bang Ipul nggak pernah bawa ABG ke rumah,” tandasnya.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.