Saiful Jamil Jadi Tersangka Kasus Pencabulan, Inul Daratista Tunjukan Dukungan

Saiful Jamil saat ini sudah resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus pencabulan yang dilakukan pada seorang remaja pria berusia 17 tahun. Kasus yang menghebohkan tersebut tak hanya membuat kaget masyarakat dan juga penggemar Saiful Jamil, namun juga mengejutkan para rekan artis. Salah satunya, rekan pedangdut yang sama-sama menjadi juri di ajang kontes pencarian bakat, Inul Daratista.

Inul Daratista ungkap rasa rindu untuk Saiful Jamil
Inul Daratista ungkap rasa rindu untuk Saiful Jamil

Melalui postingan instagramnya, pedangdut papan atas Inul Daratista mengungkap rasa rindu pada Saiful Jamil. Seperti diketahui, sejak ditangkap pada kamis (18/2) dini hari, Saiful Jamil berada di ruang tahanan Polsek Jakarta Utara.

Kangen dengannya?semoga dia baik2 saja?…. Terlepas dr pribadi dan tindakannya…aku berteman dgnnya sangat baik’,” tulis Inul Daratista.

Pedangdut yang terkenal dengan goyang Ngebor tersebut pun menghimbau masyarakat untuk tetap berpikir positif atas kasus yang menimpa Saiful Jamil. Inul Daratista juga seakan mencegah munculnya kebencian untuk Saiful Jamil.

khusnuzon saja ya semuanya’walau bagaimanapun yg terjadi skrg ‘dulu pernah menjadi bagian dr sendagurau tawa canda dan kelucuan yg luar biasa’ semoga dia sehat selalu ‘pjg umur dan lebih baik dr hari kemaren ?… Jgn pernah mencela dan menghina blm tentu kita jg jauh lebih baik darinya….,”

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.