Saingan di Golden Globe Awards, Amy Schumer Tak Mau Lagi Bersahabat dengan Jennifer Lawrence

Dinominasikan di Golden Globe Awards, membuat aktris yang berusia 34 tahun, Amy Schumer gembira. Namun, Amy juga harus menghadapi kenyataan bersaing dengan aktris yang lain termasuk sahabatnya sendiri, Jennifer Lawrence.

Amy Schumer dan Jennifer Lawrence sama-sama dinominasikan dikategori yang sama (foto: dailymail.co.uk)
Amy Schumer dan Jennifer Lawrence sama-sama dinominasikan dikategori yang sama (foto: dailymail.co.uk)

“Persahabatan kami selesai. Aku baru saja memblokir nomernya. Ini sudah selesai.” candanya saat ditanya oleh ET News mengenai sahabatnya, Jennifer Lawrence, yang menjadi saingannya.

Amy Schumer juga mengatakan bahwa dinominasikannya dalam ajang penghargaan tersebut membuat dia merasa tegang. Dia juga mengatakan bahwa dia sudah mengrimkan Jennifer Lawrence sms meskipun belum bercakap-cakap dengannya.

Dalam akun instagramnya, Amy Schumer juga mengucapkan selamat kepada Jennifer Lawrence dengan caption “congrats to my other sis” dimana dalam foto tersebut mereka berpelukan.

Amy Schumer dinominasikan untuk aktris dengan penampilan terbaik untuk perannya di Trainwreck, sementara Jennifer dinominasikan dikategori yang sama untuk perannya di Joy. Amy Schumer dan Jennifer Lawrence sudah bersahabatan sejak lama. Mereka terlihat menikmati liburan musim panas berdua di Hamptons.