Saingi Kendall, Caitlyn Jenner Siap Tampil Di Catwalk NYFW 2015

Caitlyn Jenner boleh jadi masih menjadi kontroversi setelah keputusannya berubah kelamin menjadi wanita. Tapi hal tersebut tak membuat tansgender dengan nama asli Kris Jenner itu berhenti berkarya di dunia hiburan. Setelah sebelumnya dipastikan akan menjadi juri untuk ajang pencarian bakat, kali ini Caitlyn Jenner dikabarkan mendapat tawaran menjadi model catwalk.

Caitlyn Jenner akan susul karier sang putri, Kendall Jenner
Caitlyn Jenner akan susul karier sang putri, Kendall Jenner

Dunia catwalk memang tak asing lagi bagi mantan suami Chris Kardashian tersebut. Terlebih, sang putri kesayangan, Kendall Jenner pun saat ini telah menjadi model papan atas. Bila Kendall Jenner sudah wara-wiri di panggung fashion show, terutama di ajang bergengsi New York Fashion Week, tahun ini bisa jadi kesempatan pertama bagi Caitlyn.

Bintang reality show “I’mCaitlyn” tersebut dikabarkan mendapat tawaran untuk berlenggak-lenggok di catwalk NYFW 2015 untuk brand papan atas Gyvenchi. Gyvenchi, rancangan dari designer Riccardo Tisci memang dikenal sebagai teman dekat dari putri tiri Caitlyn, Kim Kardashian.

“Caitlyn sedang membicarakannya untuk berlenggak-lenggok di pagelaran fesyen Givency, khususnya desain Riccardo Tisci. Dia merasa punya tanggungjawab besar terhadap komunitas transgender. Dia gugup soal bisa tampil baik atau tidak di fesyen show itu,” kata seorang sumber.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.