Saingi Kim Kardashian, Kylie Jenner Tak Malu Pamerkan Bokongnya

Kylie Jenner selalu disebut sebagai penerus Kim Kardashian. Dari segi penampilan, gadis yang belum genap 20 tahun ini memang sangat mirip dengan kakak tirinya itu. Kylie pun juga hobi merubah penampilanya melalui prosedur bedah plastik. Yang terbaru, kekasih Tyga ini memamerkan bokong besarnya yang sangat serupa dengan milik Kim Kardashian.

Kylie Jenner disebut makin mirip sang kakak yang juga sosialita kontroversial artis Kim Kardashian~ instagram.com/kyliejenner/
Kylie Jenner disebut makin mirip Kim Kardashian~ instagram.com/kyliejenner/

Baru-baru ini melalui instagram, Kylie kembali memperlihatkan betapa dirinya sudah bertransformasi menjadi seperti Kim Kardashian. Dalam foto hitam putih yang diunggahnya ke instagram, Kylie duduk dengan posisi sensual yang memperlihatkan bagian belakangan tubuhnya tersebut. Kylie tampak seksi meski untuk remaja seumuranya, bokongnya terlihat lebih besar dibandingkan pinggulnya sendiri.

Pose ini mengingatkan kita akan bentuk tubuh Kim Kardashian satu dekade yang lalu. Gadis belia ini sepertinya memang tak malu untuk menunjukkan fakta bahwa dia mengekor langkah sang kakak. Banyak yang menyangka bahwa bokong Kylie bisa sebesar itu, karena gadis ini menambahkan silikon untuk memperbesar volume bagian belakang tubuhnya ini.

Kim sendiri mengakui bahwa adik bungsunya itu benar-benar mirip seperti dirinya. Ibu dua orang anak ini bahkan dengan berbangga diri menyebut bahwa Kylie mmeiliki wajah yang seperti wajahnya. Kim bahkan tak merasa tersaingi dengan fakta bhwa Kylie makin mirip saja dengan dirinya baik dari segi penampilan ataupun rupa wajah.

“Sepertinya tidak masuk akal jika Kim dan Kylie seperti saudara kembar padahal ayah mereka berbeda. Makin aneh pula karena usia Kim dua kali umur Kylie Jenner. Tentu saja ini tidak berarti Kim marah melihat Kylie yang makin mirip dirinya. Justru sebaliknya, Kim sepertinya bangga melihat kemiripan dirinya dengan adik bungsunya” ujar sebuah sumber untuk the Hollywood Gossip.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.