Saipul Jamil Terlibat Pencabulan, Ini Pembelaan Dewi Persik

Berita Saipul Jamil yang diciduk polisi ternyata sampai juga ditelinga Dewi Persik. Meski kaget, mantan istri Saipul Jamil ini tak yakin bahwa bang Ipul bisa melakuklan perbuatan yang sangat biadab tersebut. Artis sinetron Centini ini pun merasa ada pihak-pihak yang ingin mendompleng ketenaran dari sosok Saipul Jamil.

Ini pembelaan pedangdut Dewi Persik pada mantan suaminya Saipul Jamil yang terlibat kasus pencabulan~sidomi.com
Ini pembelaan Dewi Persik pada mantan suaminya Saipul Jamil~sidomi.com

Dewi Persik sendiri terkesan masih kurang percaya dengan berita yang menghebohkan banyak pihak mulai sore kemarin tersebut. Dewi pun berharap isu miring mengenai mantan suaminya tersebut hanyalah fitnah belaka. Dewi tahu bahwa sang mantan suami adalah pedangdut yang lumayan punya nama. Bukan tak mungkin ada pihak-pihak yang sengaja ingin menjatuhkan Saipul Jamil.

“Semoga ini cuma sekedar fitnah, karena ibaratnya orang mau jatuhin orang yang sedang di atas. Kayak sinetron dan film, ada yang coba jalan pintas, orang mau tenar lalu jatuhin orang lain,” kata pedangdut Dewi Persik di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Dewi sendiri mengaku bahwa Ipul adalah seorang yang cukup religius. Ipul juga kerap menghabiskan waktunya untuk beribadah bersama teman-temanya yang lain. Karena itulah berita pencabulan yng menjerat salah satu komentator juri acara pencarian bakat dangdut ini cukup mengejutkan Dewi Persik.

“Enggak bisa ngomong deh, baik-baik aja. Dia rajin ibadah, makanya berantem karena saya yang menuntut waktu. Dia itikaf terus sama teman-teman cowok. Enggak terkejut, eh, maksudnya.. Gimana ya aku bingung,” ujar Dewi Persik.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.