Saking Cemasnya, Scooter Braun Beprikiran Justin Bieber Akan Meninggal

Manajer Justin Bieber, Scooter Braun, ungkapkan perasaanya saat melewati masa-masa kelam bersama Justin Bieber. Hal tersebut diungkapkan kepada New York Times.

Scooter Braun ungkap tragedi masa kelam Justin Bieber (foto: nydailynews.com)
Scooter Braun ungkap tragedi masa kelam Justin Bieber (foto: nydailynews.com)

Dua tahun yang lalu, Justin Bieber terlibat sebuah insiden kontroversial. Dirinya harus ditangkap karena mengemudi di bawah pengaruh alkohol setelah dituduh melakukan lomba balap di Miami. Justin Bieber sering sekali dikritik karena perlakuannya. Justin Bieber pernah ketahuan kencing di luar sebuah restoran di New York. Kemudian Justin Bieber juga pernah mengejek Jeff Ross di depan umum.

Scooter Braun juga menceritakan bahwa dia melarang penyanyi yang berusia 21 tahun tersebut tampil pada tahun 2013, setelah merilis albumnya.

“Aku tak membiarkan dirinya bekerja. Dia menginginkan konser dan jujur saja pada saat itu aku merasa jika dia melakukan tur konser, dia akan meninggal. Orang-orang di luar tak tahu apa yang sedang terjadi saat itu. Itu jauh lebih buruk daripada yang orang tahu. Dan ketika dia siap, dia akan beritahu apa yang sudah dia lalui. Tetapi itu hal yang sulit melihat seseorang yang kau perhatikan dan aku sayang melalui hal tersebut. Aku begitu bahagia ini berakhir.” Ujar Scooter Braun.