Saking Sayangnya, Raffi Ahmad Sebut Nagita Slavina-Rafathar Sebagai Hadiah Tuhan

Raffi Ahmad rupanya merasa sangat beruntung memiliki Nagita Slavina dan baby Rafathar di dalam hidupnya. Tak segan presenter ngetop inipun menyebut mereka berdua sebagai hadiah terindah dari Tuhan yang maha kuasa untuk dirinya. Raffi pun mengungkapkan rasa cinta di hatinya tersebut melalui sebuah foto di akun instagram miliknya.

Raffi Ahmad sebut Nagita Slavina dan anak mereka Rafathar sebagai hadiah Tuhan~ instagram.com/raffinagita1717
Raffi Ahmad sebut Nagita Slavina dan Rafathar sebagai hadiah Tuhan~ instagram.com/raffinagita1717

Di foto tersbeut Nagita Slavina tampak tengah menggendong baby rafthar dalam pelukanya. Tak tampak sosok Raffi Ahmad di sana. Namun bisa dipastikan bahwa sosok presenter kenamaan indonesia inilah yang mengabadikan moment berharga antara istri dan buah hati tercintanya tersebut.

Yang manis adalah caption yang ditulis oleh Raffi Ahmad di foto tersebut. Raffi menyebut bahwa keduanya, Nagita Slavina dan Rafthar adalah hadiah Tuhan untuknya. Tak lupa Raffi pun mengungkapkan perasaan sayangnya pada dua orang yang diklaimnya sebagai hadiah berharga dari yang Maha Kuasa tersebut.

“Sayaang banget memsye sama Rafathar “Hadiah Tuhan” ❤️” tulis raffi Ahmad untuk caption foto tersebut. Hal ini seolah menunjukkan bagi Raffi, Nagita dan Rafthar adalah segalanya untuknya. Ia ingin menunjukkan bahwa gosip miring mengenai dirinya di luaran, tidak ada artinya dan tak akan membuat rumah tanggnya goyah. Netizen pun menuliskan komentar positif mereka di foto yang manis itu.

“Cantiknya…mba gigi keibuan banget auranya sumpah aku fans bngtt sama kamu mba pengen ktemu” tuliss eorang penggemar Raffi dan Nagita. “Subhanallah ka gigi cantik bgt semoga bahagia terus ya ka .. amiiien” doa seorang netizen lagi. “cakep! nulis captionnya juga cakep! ???” puji salah satu pengguna media sosial lagi di foto Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.