Sakit Sang Ayah Belum Tunjukan Perubahan, Cita Citata Pasrah

Pedangdut Cita Citata pasrah akan kondisi sang ayah yang belum menunjukkan perubahan berarti karena sakitnya kini. Cita mengatakan dia berharap mukjizat dari Tuhan untuk segera menyembuhkan dan mengangkat penyakit ayah tercintanya. “Sekarang belum ada perubahan, Allah itu bisa buat sakit dalam waktu singkat bisa buat sembuh dalam waktu dekat. Cita pasrah, doain aja cepat sembuh,” mohonya.

Cita Citata pasrah terkait sakit sang ayah yang belum menunjukkan perubahan setelah sekian lama di rawat di rumah sakit~www.jurnalasia.com
Cita Citata pasrah terkait sakit sang ayah yang belum menunjukkan perubahan ~www.jurnalasia.com

Pedangdut cantik Cita Citata juga memberikan klarifikasi sekaligus pembelaan diri mengapa dirinya tak selalu mendampingi ayahanda tercintanya saat sakit. Ditemui awak media beberapa waktu yang lalu, Cita memberikan alasan mengapa dirinya jarang tampak mendampingi sang ayah yang sedang sakit kali ini.

Cita mengungkapan bahwa bentuk kasih sayang pada sang ayah yang terbaring sakit bisa berupa support dan dukungan semangat untuknya. Tak selalu harus berada di smaping sang ayah, Cita berdalih tak pernah letih mendokan dan mensupport ayah tercintanya itu. “Bentuk kasih sayang bukan hanya ada di sisinya, tetapi dorongan dari belakang, motivasi dan itu dibutuhkan. Keluarga juga banyak support Cita, kalau Cita sedih pasti banyak yang hubungin. Seluruh hidup Cita buat keluarga” jelasnya.

Meski begitu, pelantun Sakitnya Tuh Disini tersebut tak memungkiri sakitnya sang ayah adalah cobaan terberat dalam hidupnya. Mengingat sang ayah adalah sosok yang sangat dicintainya, Cita tak bisa mengelak bahwa dia sempat tak bisa fokus bekerja karena fikiranya tersita terhadap kondisi sang ayah yang mengidap kanker tersebut.

“Pas ayah sakit, jujur pikiran ku terforsir. Aku kan kan nggak punya teman hidup, jadi fokus ke keluarga,” curhatnya. Cita juga tak bisa berbicara banyak mengenai sakitnya sang ayah saat ini. Bahkan wanita cantik ini mengaku pasrah terhadap sakit yang menggerogoti tubuh renta sang ayah.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.