Salah Baca Nominasi PGA 2015, Julia Perez Di Bully Netizen

Gelaran Panasonic Gobel Award 2015 yang dihelat semalam, rupanya sedikit menorehkan cerita kurang menyenangkan untuk Julia Perez. Pasalnya, mantan kekasih Gaston Castano tersebut harus menerima beragam komentar miring netizen pasca melakukan kesalahan dalam membacakan nominasi salah satu kategori di ajang tersebut. Tak ayal, Jupe dengan segera mengklarifikasi alasan dibalik kesalahan yang terjadi tersebut.

Salah Baca Nominasi PGA 2015, Julia Perez Di Bully Netizen ~ instagram.com/juliaperrezz
Salah Baca Nominasi PGA 2015, Julia Perez Di Bully Netizen ~ instagram.com/juliaperrezz

Bersama Ayu Tingting dan juga Zaskia Gotik, Julia Perez dipercayakan untuk membacakan nama pemenang salah satu kategori yang ada dalam gelaran PGA semalam. Sayangnya, pembacaan pemenang tersebut diwarnai sedikit insiden saat Jupe salah membacakan nama nominasi, dari yang seharusnya pemenang kategori presenter infotainment terfavorit, menjadi kategori infotainment terfavorit. Sontak saja, kesalahan Jupe yang disadari oleh sebagian netizen ini membuat Jupe menjadi bahan bully-an beberapa netizen. Selain itu, kesalahan Jupe ini juga sempat disindir oleh Syahrini yang menyebut Jupe, Ayu dan Zaskia terlalu banyak bercanda ketika membacakan nominasi.

Namun rupanya, dibalik insiden ini, Jupe mempunyai alasan yang cukup kuat dibalik kesalahan teknis yang ia lakukan tersebut. Jupe mengakui kalau ia, Ayu dan Zaskia yang menyebut diri mereka ‘trio cecepu’, hanya membacakan apa yang telah diperintahkan oleh pihak kru PGA. Hal tersebut diungkapkan Jupe bersama sebuah foto dirinya kala berpose bersama Farah Quinn.

Sebelum kalian bully saya .. Kasih saya kesempatan untuk menjelaskan. Kesalahan pembacaan pemenang!! Dari hasil briffing crew kasih saya amplop pertama untuk membuka.. Pemenang nya.. Dan pembacaan nominasi ke 2.. Pemenang nya Zaskia…. Bukan salah saya kalo teryata amplop yg saya buka teryata bukan yg seharus nya kami bacakan.. Kami hanya ikuti perintah..Kalian pikir kita memang mau acara besar panasonic award!! Salah!! Baca!! Sekali lagi!! Kami hanya ikuti semua perintah awal!! Oh ya.. Ngak usah salahin siapa2 lagi.. Uda terlanjur saya yg di bully.. Uda nasibbb emmmm #sabartopup #akumahgituorangnya #bukansalahayu #bukansalahzaskia #bukansalahsah #bukansalahcrew ini salah saya yg kurang konsentrasi!!! Uda ngak usah bahas lagi., salah saya yaaaa.. Belum minum obat tadi di blakang pangung!!! SALAH GW YA MAFF” tulis Jupe panjang lebar.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.