Promosikan Baju, Netizen Dibuat Salah Fokus Dengan Body Chelsea Olivia Usai Melahirkan

Artis cantik Chelsea Olivia dikenal aktif di posting kegiatan kesehariannya di akun instagram miliknya @chelseaoliviaa. Jadi tak heran jika akun instagram Chelsea kini punya 12 juta lebih followers.

Baca Juga: Belanja di Mall, Nastusha Anak Glenn & Chelsea Bikin Netizen Gemas

Dengan punya banyak followers, akun instagram Chelsea juga kebanjiran endorse dari beberapa online shop. Salah satunya adalah endorse baju seperti yang ditunjukkan pada postingan di bawah ini.

(c) instagram.com/chelseaoliviaa

“Hi siapa yang suka bingung kalau belanja dress tapi takut ga pas sizenya, aku saranin beli aja di @lacelys kayak aku , aku suka banget kalau belanja disini karena bisa request ukuran kecil-besar jadi ga perlu takut ga pas ukurannya #lacelysreview,” tulis Chelsea sebagai caption foto.

Di foto tersebut, Chelsea mempromosikan baju yang dikenakannya. Baju yang dipromosikannya berwarna merah dengan model kerah v dan berlengan panjang.

Mengenakan baju tersebut, penampilan Chelsea jadi lebih cantik dan menawan. Make up tipis yang dikenakannya juga membuat istri Glen Alinskie ini jadi tampak lebih segar.

Namun bukan fokus kepada baju yang dipromosikan Chelsea. Banyak netizen malah fokous kepada perubahan badan ibu satu anak ini.

(c) instagram.com/chelseaoliviaa

Usai melahirkan, tubuh Chelsea jadi lebih berisi sekalipun masih terlihat langsing. Perubahan juga ada di buah dada Chelsea yang ukurannya berubah karena aktif menyusui.

“Abis melahirkan. Chelsea montok bd nya,” tulis akun @vi_raputrid. “Lgi menyusui jd besar pd nya ya kak. Klo ga nyusuin susut lg deh,” ucap akun maemoey48.

Baca Juga: Bikin Baby Nastusha Tak Bisa Nafas, Ini Kata Chelsea Olivia

Foto Chelsea promosikan baju merah ini banjir likes dengan mendapat 65 ribu likes lebih dari netizen dan juga dikomentari lebih dari 500 kali.

Nah kalau menurutmu sendiri bagaimana postingan Chelsea kali ini?

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.