Salah Satu Peserta ‘Produce 101’ Mengaku Hampir Menjadi Anggota Girls Generation

Salah satu peserta dalam ajang ‘Produce 101’ yang ditayangkan di Mnet, Heo Chan Mi, mengaku hampir menjadi anggota Girls Generation.

Heo Chan Mi, salah satu peserta 'Produce 101' ternyata merupakan mantan trainee SM Entertainment dan hampir debut sebagai anggota Girls Generation (foto: allkpop.com)
Heo Chan Mi, salah satu peserta ‘Produce 101’ ternyata merupakan mantan trainee SM Entertainment dan hampir debut sebagai anggota Girls Generation (foto: allkpop.com)

Dalam acara yang ditayangkan pada 5 Februari kemarin, tim ‘Produce 101’ memutuskan membuat sebuah pertarungan grup diantara para kontestan yang terdiri dari 5 anggota. Heo Chan Mi, yang memiliki suara indah dipilih sebagai vokalis utama di grupnya. Dalam grupnya tersebut, mereka memilih menampilkan lagu “Into the New World” milik Girls Generation.

Heo Chan Mi memilih lagu tersebut karena dia merupakan mantan trainee di agensi SM Entertainment yang juga merupakan agensi dimana Girls Genaration bernaung. Mengenai memilih lagu tersebut, Heo Chan Mi mengungkapkan, “Aku dulu hampir jadi anggota Girls Generation dan bernyanyi lagu ini. Untuk bernyanyi lagu ini, aku harus memakai perasaan dan penuh dengan pemikiran.”

‘Produce 101’ merupakan ajang survival dimana peserta yang bertahan akan dibentuk untuk menjadi sebuah girl group baru dengan konsep yang apik dan juga matang yang sudah tayang sejak 22 Januari 2016 dan sudah mengeleminasi beberapa peserta.