Salman Khan Enggan Menikah,Tapi Pingin Punya 4 Anak

Salman Khan mengaku ingin punya 3 atau 4 orang anak namun enggan untuk berumah tangga. Mungkin tak banyak orang yang tahu bahwa usia Salman tak lagi muda. Wajah Salman boleh saja tak berubah dari beberapa tahun yang lalu, saat memulai debutnya di jagat perfilman Bollywood. Namun hal ini tak menutupi fakta bahwa usia aktor tampan ini sudah mencapai kepala 5.

Salman Khan tak ingin menikah tapi  ngaku ingin punya 4 orang anak meski tak tahu bagaimana caranya~ www.mid-day.com
Salman Khan tak ingin menikah tapi ingin punya 4 anak~ www.mid-day.com

Meski begitu, Salman hingga kini dikabarkan enggan untuk berumah tangga. Bintang film Sultan ini mengaku dia tak yakin bisa membina rumah tangga dengan soerang wanita dalam waktu dekat ini. Meski dikabarkan dekat dengan Katrina Kaif, namun Salman sepertinya enggan untuk menjalin hubungan yang serius dengan artis cantik tersebut.

Uniknya meski mengaku enggan untuk menikah, Salman berharap bisa memiliki 3 atau 4 orang anak sebagai penerus keturunanya. “Kamu lihat keringat di keningku? Kamu tak akan melihat keringat di kening orang lain karena cuaca disini cukup bagus. Keringat ini muncul karena kalian bertanya tentang pernikahan. Jujur aku ragu aku akan menikah. Tapi aku pingin punya 3 atau 4 orang anak” ujar Salman saat ditemui oleh awak media, di acara yang digalang oleh sebuah universitas di Pune, Maharashtra, India.

Lalu bagaimana Salman bisa memiliki anak jika dia sendiri tidak ingin menikah? Bintang tampan yang kerap diisukan bersaing dengan Sharukh Khan inipun sepertinya memahami hal tersebut. Salman tahu akan sulit baginya untuk punya anak jika dia tak menikah. Tapi Salman berharap ia bisa mengatasi semua masalah tersebut.

Salman pun ditanya apakah dia ragu untuk menikah karena kasus kecelakaanya belum selesai. Namun Salman membantah spekulasi ini. “Punya anak tanpa menikah tentu saja sulit. Tapi aku berharap bisa mengatasi hal ini. Yang penting aku bahagia. Ini tidak ada hubunganya dengan kasusku. Kasus itu saja belum selesai proses persidanganya” ujar Salman Khan lagi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.