Salshabila Adriani Tak Pedulikan Haters

Memiliki para haters merupakan konsekuensi seorang publik figur yang berkarir di dunia entertainment. Hal inilah yang juga dialami oleh Salshabila Adriani yang juga memiliki haters. Salshabila yang juga aktif di media sosial juga tak sedikit yang membencinya dan mengatakan hal-hal yang kasar terhadapnya. Itulah makanya pesonel girlband tersebut kecewa terhadap para haters.

Salshabila Adriani Tak Pedulikan Haters -detik.com
Salshabila Adriani Tak Pedulikan Haters -detik.com

“Dulu banyak yang caci maki aku, kalau sekarang sudah jarang. Mungkin udah pada tobat kali. Dulu hater aku ngatainnya parah, kata-kata kasar gitu, dibilang aku wanita nakal,” ujar Salshabila Adriani.

Gadis yang masih berusia 15 tahun tersebut pun tak memperdulikan perbuatan tak terpuji haters terhadap dirinya. Hingga akhirnya ia pun merasa kebal terhadap ulah para haters.

“Emang apa salahnya anak umur 15 tahun bisa cari uang sendiri. Tapi aku biarin aja, udah biasa dan udah kebal juga,” ucap gadis yang dikabarkan dekat dengan Aldi CJR tersebut.

Salshabila pun mengaku sering mendapatkan ancaman dari haters yang ingin menghancurkan karirnya. Namun hal tersebut dibiarkan oleh dirinya hingga haters tersebut menghilang.

“Kalau dia nggak hancurin karier aku atau ancam aku ya biarin aja. Hater itu fans yang tertunda, mereka stalker-nya parah,” tutur Salshabila.