Salshabilla Adriani Makin Tenar dengan #Happy1MSalshalova

Salshabilla Adriani atau gadis yang kerap dipanggil Cacha ini tengah ramai diperbincangkan oleh netizen di socmed. Dara kelahiran Jakarta, 12 Agustus tahun 2000 ini mengawali karirnya sebagai bintang iklan pada tahun 2005 dan kemudian mulai menjadi penyanyi dengan bergabung dalam grup vokal wanita Elovii.

Salshabilla Adriani, seorang artis dan penyanyi yang berbakat.

Sejak kecil Salsha memang sudah terlihat memiliki bakat di dunia entertainment. Terbukti saat berusia 3 tahun, Salsha sudah menjadi bintang iklan baik iklan media cetak maupun  televisi serta ikut main dalam film layar lebar. Tidak hanya itu, Salsha juga pernah menjuarai beberapa lomba fashion show dan model.

Beberapa sinetron dan film yang mengangkat nama Salshabilla antara lain Eneng dan Kaos Kaki Ajaib (2007), Dewi (2009), Garuda Impian (2012), Hanya Kamu (2012-2013), CJR The Movie (2015), dan lain-lain. Bahkan Salsha sempat digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Aldi CJR. Namun demikian ternyata hubungan mereka tidak sampai ke tahap pacaran karena Aldi hanya menganggap Salsha sebagai adik.

Salsha semakin tenar saat Salshalova, sebutan fans club Salsha menggunakan tagar #Happy1MSalshalova untuk merayakan pencapaian followers akun @Salshaabilaa di twitter yang saat ini mencapai angka 1M.

Fathana Erlangga

Mahasiswa tanpa gelar yang sedang mencari jalan lurus. Rajin tidur agar semua mimpi tercapai. Pecinta wanita berambut panjang dan berkacamata. Masih terus belajar.