Sam Smith akan mengisi Ost. James Bond ‘Spectre’.

Setelah sukses dengan lagunya yang bertajuk “Stay With Me” kini Sam Smith diberitakan akan menggantikan peran Adele dalam  mengisi soundtrack film terbaru James Bond, ‘Spectre’.  Juara Grammy 2015 itu digadang-gadang menjadi kandidat terkuat untuk menggantikan Adele yang sebelumnya didapuk membawakan soundtrack “Skyfall”.

Sam Smith akan segera mengisi ost. James Bond selanjutnya. ~ mstarz.com
Sam Smith akan segera mengisi ost. James Bond selanjutnya. ~ mstarz.com

Selain Sam Smith, menurut beberapa media, nama Ed Sheran juga ikut berembus akan menjadi saingan yang kuat. Namun, menurut pengakuan Ed, ia sangat pesimis jika disandangakan dengan Sam Smith. Ed lebih merekomendasikan Sam untuk menjadi pengisi soundtrack.

“Saya rasa jauh lebih sempurna dan cocok jika Sam yang membawakannya, terlebih dengan vokalnya yang sangat kuat. Aku pribadi mendukungnya” ungkapnya. “Aku pun juga ingin, namun aku tak terlahir dengan suara James Bond. Kalian tak pernah tahu, bisa saja 10 tahun lagi.”

Disamping itu, pihak terkait hingga kini belum memberikan pengumuman secara resmi mengenai siapa yang bakal mengisi film yang ber-genre aksi tersebut. Sebab selama ini soundtrack-nya kerap diisi oleh sejumlah penyayi kelas atas. Tema lagu untuk film tersebut selalu memiliki cirri khas sendiri. Musik yang dirilis acap kali bernuansa retro dan suspensif. Well, siapa kira-kira penyanyi  beruntung yang akan dipercayakan  untuk mengisi soundtrack film aksi hebat ini, apakah benar Sam Smith? Kita liha saja nanti.

Fathana Erlangga

Mahasiswa tanpa gelar yang sedang mencari jalan lurus. Rajin tidur agar semua mimpi tercapai. Pecinta wanita berambut panjang dan berkacamata. Masih terus belajar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.