Sam Smith Menangkan Golden Globe, Charlie Puth Ucapkan Selamat

Penyanyi asal Amerika Serikat, Charlie Puth, ucapkan selamat kepada Sam Smith, yang berhasil memenangkan Golden Globe Awards kemarin.

Meskipun kalah dari Sam Smith, Charlie Puth tetap ucapkan selamat (foto: capitalfm.com)
Meskipun kalah dari Sam Smith, Charlie Puth tetap ucapkan selamat (foto: capitalfm.com)

Melalui akun twitternya, penyanyi berusia 24 tahun tersebut mengucapkan juga merupakan rivalnya dalam meraih “selamat untuk @samsmithworld yang lagunya luar biasa. Senang bisa bertemu denganmu malam ini brother!”

https://twitter.com/charlieputh/status/686401402818564100

Sam Smith, pada acara Golden Globe Awards, memenangkan penghargaan Best Original Song, Motion Picture dengan lagunya “Writing’s on the Wall” sebagai soundtrack film James Bond “Spectre”. Sementara Charlie Puth juga dinominasikan di kategori yang sama dengan lagunya See You Again dalam film Furious 7 harus mengalah kepada penyanyi berusia 23 tahun tersebut.

Sam Smith bersama produser lagu tersebut, Jimmy Napes mengambil penghargaanya dan berkata, “Aku benar-benar tak berpikir bisa mendapatkan ini.”

Sam Smith harus berhadapan dengan nominee yang lain yang namanya tak asing lagi seperti Ellie Goulding “Love Me Live You Do” dari Fifty Shades of Grey, Brian Wilson “One Kind of Love” dari Love & Mercy, Wiz Khalifa “See You Again” ft. Charlie Puth dari Furious 7, and Sumi Jo “Simple Song #3” dari Youth.