Sam Smith Tunjukan Dia Berpihak Pada One Direction dan Louis Tomlinson

Perseteruan di twitter antara Zayn Malik dan Louis Tomlinson sepertinya akan semakin panas dengan munculnya nama-nama baru yang terlibat didalamnya. Setelah nama Naughty Boy yang disebut banyak orang sebagai biang persmusuhan antara Zayn Malik dan mantan kawan dekatnya di One Direction, maka kini nama penyanyi Sam Samith kabarnya ikut terlibat di moment panas ini.

Sam Smith memilih berpihak pada Louis Tomlinson dan One Direction. Inilah bentuk dukungan Sam pada mereka~samsmithnews.com
Sam Smith memilih berpihak pada Louis Tomlinson dan One Direction~samsmithnews.com

Hal ini tentu saja dimulai dengan perang Twitter antara Zayn dan Louis beberapa waktu yang lalu. Naughty Boy yang selama ini disebut pembuat onar menambah keruh suasana saat mengomentari kemampuan vokal Louis Tomlinson. Setelah itu, pria berbadan gempal ini dengan bangganya memamerkan sederet artis papan atas dimana dia akan melakukan proyek kolaborasi dalam waktu dekat ini.

“Yeah bagaimana rasanya kawan? Kamu melakukan hal yang sama selama lima tahun..sedangkan aku punya Emeli Sande dan Sam Smith di CV ku” tulis Naughty Boy sesumbar. Namun entah merasa jengah dengan kelakukan rapper kontroversial yang terkesan sombong ini, Sam Samith lantas unfollow Naughty Boy dari daftar orang yang di follownya di akun twitter milknya.

Sebagai gantinya, penyanyi “I’m Not The Only One” ini lantas memfollow twitter Louis Tomlinson. Setelah itu, Sam menuliskan tweet dengan nada sedikit aneh yang seolah menujukkan sindiran dan kekecewaanya pada sosok Naughty boy. “When words fail, let music speak” tulis Sam tak lama setelah dia mencoret nama Sam Samith dari daftar orang yang tengah difollownya.

Hal ini kontan memicu rumor bahwa penyanyi ini berpihak pada Lous Tomlinson dan juga One Direction. Sam sepertinya juga gerah dengan kebiasan Naughty Boy yang sering sesumbar dan membuat panas hati para fans One Dirction. Naughty Boy sendiri memilih diam dan enggan berkomentar saat ditemui oleh wartawan. Pria ini justru memilih untuk mengonentari perdebatan antara Gallagher bersaudara terkait pernyataan Noel yang menyebut Zayn idiot.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.