Sam Smith Turut Ucapkan Selamat Hari Kartini Kepada Wanita Indonesia

Euphoria hari Kartini rupanya tak hanya diketahui oleh kalangan artis Indonesia saja. Penyanyi dunia sekelas Sam Smith juga mengatahui bahwa Indonesia pada Selasa kemarin, tepat pada tanggal 21 April tengah merayakan Hari Kartini. Tak tanggung-tangung, pelantun Stay With Me tersebut juga mengucapkan selamat melalui akun Facebook resminya.

Sam Smith. ~ digitalspy.com
Sam Smith. ~ digitalspy.com

“Indonesia, Selamat Hari Kartini untuk semua perempuan Indonesia! Terima kasih untuk semua yang selalu mendukung musikku. Terima kasih banyak,” tulis penyanyi yang berhasil memborong empat Grammy Awards ini. Postingan tersebut berhasil menarik hampir 3 ribu like dan berbaga komentar menghiasi postingan tersebut.

Postingan Sam Smith yang mengucapkan Selamat Hari Kartini kepada Indonesia. ~ wowkeren.com
Postingan Sam Smith yang mengucapkan Selamat Hari Kartini kepada Indonesia. ~ wowkeren.com

“Wow, terima kasih Sam. Aku tidak menyangka kau mengucapkannya,” tulis seorang penggemar. “Terima kasih Sam, kuharap kau bisa melakukan tur di Indonesia,” komentar penggemar yang lain. Deretan komentar tesebut seolah mengapresaiasi postingan Sam Smith yang mengucapakan Selamat Hari Kartini. Bahkan ia juga menggunakan bahasa Indonesia untuk mengucapkan Terima Kasih.

Sam Smith kin tengah disibukkan dengan garapan album keduanya. Album ini merupakan album yang ia garapa setelah album sebelumnya yang bertajuk ‘In The Lonely Hour’ sukses meraih posisi sebagai album dengan penjualan tertinggi ke-2 di Inggris, sementara itu posisi pertama diraih oleh album Ed Sheeran yang bertajuk ‘X’.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.