Sama-Sama Digosipkan Biseksual, Miley Cyrus Dikabarkan Dekati Kristen Stewart

Belakangan ini jejeran artis tenama Hollywood tengah gencar dikabarkan terlibat cinta sesame jenis. Mulai dari Miley Cyrus hingga baru-baru ini Kristen Stewart pun juga tak luput dari daftar artis biseksual. Menariknya, setelah putus dari Stella Maxwell, Miley Cyrus kini digosipkan mengincar Kristen Stewart untuk menjadikannya kekasih hati.

Sama-Sama Digosipkan Biseksual, Miley Cyrus Dikabarkan Mulai Dekati Kristen Stewart
Sama-Sama Digosipkan Biseksual, Miley Cyrus Dikabarkan Mulai Dekati Kristen Stewart ~ mirror.co.uk

Dilansir dari majalah OK! yang mengklaim Miley Cyrus sangat terobsesi dengan Kristen Stewart. Bahkan pelantun hits Wrecking Ball berencana melakukan apa pun agar Kristen Stewart bisa menerima cintanya.

Namun, hal berbeda malah dilaporkan laman Gossip Cop, Kamis (5/11/2015), sumber terdekat Miley Cyrus mengungkapkan berita ingin memacari Kristen Stewart terdengar aneh dan tak benar. Faktanya penyanyi kontroversial itu hanya mengagumi sosok Kristen Stewart saat berpose untuk poster American Ultra.

Kala itu, Miley Cyrus mengunggah poster tersebut di akun Instagram pribadinya dengan keterangan foto, “K Stew begitu seksi!”. Tak berselang lama, pemeran Bella Swan diTwilight itu membalas komentar Miley Cyrus terhadap dirinya dengan mengungkapkan pujian itu terlalu tinggi.

“Aku merasa begitu ditinggikan, aku merasa sangat dekat dengannya,” ungkap Kristen Stewart saat diwawancara MTV usai premiere film American Ultra beberapa waktu lalu.

Bintang Hannah Montana itu pun sekarang berstatus single usai putus dari Stella Maxwell. Sebelumnya, Miley sempat berpacaran dengan Patrick Schwarzenegger. Sejak putus pertunangan dari Liam Hemsworth beberapa tahun lalu, Miley mulai berulah hingga menimbulkan kontriversi.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.