Samakan Netizen Dengan Monyet, Moral Ahmad Dhani Sebagai Cagub Dipertanyakan

Lagi melalui twitter miliknya, Ahmad Dhani mengeluarkan pernyataan yang kontroversial. Dhani menyebut netizen, terutama haters yang membully sama dengan para monyet. Tak hanya itu, Dhani pun menyebut bahwa karakternya pernah hampir dibunuh oleh pihak infotainment, dan juga dijatuhkan oleh netizen yang membencinya.

Samakan netizen dengan monyet, musisi kontroversial Ahmad Dhani dipertanyakan kredibilitasnya~ www.jitunews.com
Samakan netizen dengan monyet, Ahmad Dhani dipertanyakan kredibilitasnya~ www.jitunews.com

“Sy pernah di bunuh karakternya oleh bbrp infotaintment,tp tdk mati….apa monyet2 medsos bs membunuh karakter sy?ha..ha…buat lucu2an aja.” cuit Ahmad Dhani di akun twitter miliknya, ‏@AHMADDHANIPRAST . Dhani sepertinya menunjukkan cuitan ini untuk para netizen yang kerap membully, semenjak ia memutuskan untuk maju sebagai calon gubernur DKI Jakarta.

Cuitan Dhani ini tentu menyita rekasi beragam dari netizen. Namun banyak netgizen yang akhirnya mempertanyakan moral dan kredibilitas Ahmad Dhani dikarenakan cuitanya ini. Sebagian dari mereka menyebut bahwa Dhani tak pantas untuk maju jadi calon Gubernur DKI Jakarta, setelah melontarkan cuitan yang terkesan kasar ini.

“@AHMADDHANIPRAST hahaha cagub bahasanya gtu wow?? Mayaaa..mantan moe itu loh !!” tulis seorang netizen. “@AHMADDHANIPRAST mulutmu harimau mu itulah yg perlahan lahan akan membunuhmu mudah2an aja musuh2mu masih mau mensholatkan jenazahmu” kritik seorang netizen yang lainya lagi. “@AHMADDHANIPRAST iya kami2 juga mengamggapmu nyagub untuk lucu2an…” kata yang lain lagi memberikan komentarnya.

“@AHMADDHANIPRAST jehehehehe bakal calon gubernur nih ya bahasanya??” sindir seorang netizen yang lain lagi. “@AHMADDHANIPRAST blang pk ahok mulutnya suka berkata2 kotor apa bedanya dgn ms maling teriak asu” umpat seorang netizen lagi. Meski dihujani hujatan, toh lagi-lagi Ahmad Dhani cuek dan memilih untuk menuliskan tweet-tweet lain yang tak kalah kontroversialnya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.