Sambuat Ulang Tahun Tao EXO, Fans Buatkan Hutan Untuknya

Ditengah konflik yang menerpa dirinya dengan SM Entertainment, Tao masih jadi kesayangan para EXO-L, alias fans berat EXO. Hingga kini, fans pun masih berharap agar pria dengan nama asli Huang Zitao ini berfikir ulang, akan keputusanya yang kabarnya akan menuruti perintah sang ayah untuk hengkang dari EXO. Apalagi pria ini jug akan merayakan hari ulang tahun ke 22 nya sebentar lagi.

jelang ulang tahun Tao EXO, fans buatkan sebuah hutan untuknya di area Gangnam, Seoul, Korea Selatan~myexoticfeels.tumblr.com
jelang ulang tahun Tao EXO, fans buatkan hutan untuknya ~myexoticfeels.tumblr.com

Ya tepat pada tanggal 2 Mei nanti, Tao EXO akan merayakan ulang tahunya ke 22. Dan untuk menyambut hari ulang tahun sang idola, EXO-L bahkan akan menyelesaikan sebuah proyek sepktakuler untuknya. Sebuah hutan kecil kabarnya dalam proses pembuatan di sekitar area Gangnam untuk sang idola. Proyek yang digagas oleh fans Tao di China ini diberi nama “Tao Forest Project.”

“Tao Forest Project” sendiri sudah dimulai pembuatanya sejak November tahun lalu. Untuk pembuatan hutan ini, fans harus merogoh biaya hingga 5 Juta Won. Namun beruntung, proyek ini mendapat sambutan antusias dari fans EXO di seluruh dunia. Tak heran jika akhirnya dana yang didapatkan untuk membuatkan hutan bagi Tao ini melonjak menjadi dua kali lipat yakni 10,030,000 won. Biaya ini didapat dari sumnbangsinh fans EXO dari klub penggemar Tao di Korea “XOTAO”, fanbase di Cina “BaiduTaoBar,” dan juga fans dari Australia, Asia Tenggara and Jepang ikut berpartisipasi.

Hutan untuk Tao ini dibuat di Gangnam dan lokasi tepatnya adalah Cheongsu Park. Hutan ini dibuat berdekatan dengan stasiun Cheongdam yang selalu sibuk. Proyek yang tak hanya mengekpresikan cinta dari para penggenmar untuk Tao EXO tapi juga menyelamatkan lingkungan ini, tentu saja mendapat dukungan dari banyak pihak. Sebelumnya, anggota EXO yang lain juga sudah pernah dibutkan hutan oleh para fans sebagai hadiah ulang tahun untuk mereka.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.