Sambut Bulan Mei, Ayu Tingting Unggah Foto Cantik Ala Gadis India

Terlepas dari segala macam terpaan gosip yang menimpanya belakangan ini, Ayu Tingting kini sedang dalam masa yang berbahagia. Walau belum jelas alasan dibalik rasa bahagianya, Ayu menampilkan wajah cantiknya tersebut dalam sebuah foto yang unggah melalui akun instagram pribadinya. Dalam caption foto tersebut Ayu mengungkapkan sambutannya pada awal bulan Mei yang jatuh pada hari ini.

Sambut bulan Mei, Ayu Tingting unggah foto cantik ala gadis India~instagram.com/ayutingting92
Sambut bulan Mei, Ayu Tingting unggah foto cantik ala gadis India~instagram.com/ayutingting92

Sejak berstatus sebagai pacar Shaheer Sheikh, tak dipungkiri oleh sebagian masyarakat bahwa wajah Ayu Tingting nampak lebih ceria dan cerah. Wajahnya tersebut juga seolah berhubungan dengan sikapnya yang akhir-akhir ini jadi lebih kalem dan juga lebih ceria. Seperti dalam suatu postingan fotonya di instagram, Ayu menampakkan wajahnya yang cantik berseri bak gadis-gadis India masa kini.

Foto Ayu ala gadis India~instagram.com/ayutingting92
Foto Ayu ala gadis India~instagram.com/ayutingting92

Welcome to May…yeaaa….please be nice y #benice #behappy #bepatient #enjoyalways #livemylife” tulis Ayu sebagai caption foto tersebut. Tak menunggu lama, ungkapan kagum fans pun serta merta masuk melalui kolom komentar, kebanyakan dari komentar tersebut memuji kecantikan ibunda Balqis ini.

Subhanalloh ayu cantik bingitttzz pantesan aja sang arjuna klepek..klepek. ..aku selalu doa akan yang terbaik untuk ayu…semoga selalu bahagia“komentar seorang follower. Walau saat ini ditinggal pergi oleh Shaheer ke India, nampaknya hal tersebut tak terlalu membuat hati Ayu gundah gulana. Nyatanya saat ini, Ayu masih sering pamer foto ceria yang menampakkan wajah cantiknya itu.

Lepas dari itu semua, baru-baru ini Ayu dan Shaheer diramalkan akan menikah sebelum Juni tahun depan. Hal tersebut diungkapkan oleh seorang ahli spiritual dalam acara Pesbukers yang diisi oleh Ayu Tingting. Mendengar kabar tersebut, Ayu hanya diam tak banyak berkomentar. Perihal berita tersebut, banyak fans yang mendukung jika kedepannya Ayu dan Shaheer benar-benar berlanjut ke jenjang pernikahan.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.