Sambut Natal, Gading Marten Boyong Keluarga Kecilnya Ke London

Tinggal menghitung jam lagi, umat Kristiani di seluruh penjuru dunia akan merayakan hari besar Natal yang jatuh setiap 25 Desember. Tak terkecuali dengan pasangan Gading Marten dan Gisel yang memlih menyambut natal dengan berlibur ke London, Inggris. Momen natal ini merupakan kali kedua ia rayakan natal di London. Berbeda dengan sebelumnya, natal tahun ini terasa istimewa dengan kehadiran buah hati mereka, Gempita.

Sambut Natal, Gading Marten Boyong Keluarga Kecilnya Ke London ~ instagram.com
Sambut Natal, Gading Marten Boyong Keluarga Kecilnya Ke London ~ instagram.com

Tak ingin ketinggalan untuk membagikan momen-momen spesialnya kepada penggemar, Gading dan Gisel pun mengunggahnya ke Instagram. Tampak kebahagiaan menyelimuti keluarga kecil ini seperti ketika mereka berdiri di depan pohon Natal raksasa di Covent Garden, Inggris.

Pasangan yang menikah pada 14 September 2013 itu memang selalu berhasil membuat publik iri akan kehangatan di antara mereka terutama setelah hadirnya sang putri, Gempita yang sangat menggemaskan.

Tak hanya menjadi spesial karena liburan pertama mereka sejak kehadiran Gempita, momen ini juga sekaligus menandakan Natal pertama Gempita yang belum genap berusia satu tahun. Dalam liburan kali ini hadir pula ibunda Gisel, Rita Marbun ikut dalam perjalanan mereka.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.