Sambut Ramadhan, Ita Purnamasari Rilis Album Religi ‘Spiritual Journey’

Ada kabar yang cukup menyenangkan datang dari jagad musik tanah air dalam menyambut bulan suci ramadhan. Ita Purnamasari, penyanyi yang akan ikut bergabung bersama musisi lain degan merilis single religi. Dengn tajuk Taubat, Ita sedang disibukkan dengan proses persiapan single tersebut dan tak sabar ingin segea merilisnya.

Ita Purnamasari siap rilis album religi. ~ wowkeren.com
Ita Purnamasari siap rilis album religi. ~ wowkeren.com

Taubat sendiri merupakan sebuah lagu yang pernah dipopulerkan oleh grup nasyid Snada. Rupanya single tersebut akan menjadi lagu andalan di album religi Ita Purnamasari yang berjudul Spiritual Journey yang rencananya akan dirilis demi menyambut bulan Ramadan tahun ini. Ita pun tak enggan membeberkan pengalaman menarik ketika ia melakukan rekaman single tersebut. Istri Dwiki Dharmawan ini langsung terpekur, hampir menangis melantunkan lirik demi lirik lagu Taubat.

“Pas recording lagu Taubat, semua berkaca-kaca termasuk saya. Gak tahu kenapa, pokoknya pas denger lagu itu langsung pengen bertaubat. Liriknya sangat menyentuh,” ungkapnya pada Senin kemarin. Hebatnya, Ita tak perlu waktu lama dalam menyelsaikan album ini. Hanya butuh waktu 2 bulan ia sudah bisa merampungkan 8 lagu yang akan menajdi bagian dari akbum tersebut. “Cukup singkat cuma 2 bulan,” sambungnya.

Tak hanya itu, rupanya penyanyi asal Surabaya ini juga mengungkapkan keinginannya untuk menggelar konser tunggal setelah lebaran Idul Fitri nanti, “Saya juga pengen setelah Lebaran bisa gelar konser tunggal. Keinginan ini sudah dari beberapa tahun yang lalu.”

Ita juga berharap bisa memberikan banyak inspirasi kepada masyarakat melalui lagu-lagu religi di albumnya. Ia tak ingin lagu-lagunya bisa didengarkan sampai kapan pun, tak terbatas oleh bulan Ramadan saja. Kita tunggu saja debut Ita Purnamasari dalam album religinya yang segera rilis dalam waktu dekat ini.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.