Sambut Tahun Baru , Ed Sheeran Akan Jalani Operasi Telinga

Kabar kurang menyenangkan datang dari penyanyi Ed Sheeran yang akan menyambut tahun dengan baru 2016 dengan menjalani operasi telinga. Alih-alih bersuka cita di tahun baru, pelantun Photograph tersebut akan berada di meja operasa akibat gendang telinganya yang terluka.

Sambut Tahun Baru , Ed Sheeran Akan Jalani Operasi Telinga ~ billboard.com
Sambut Tahun Baru , Ed Sheeran Akan Jalani Operasi Telinga ~ billboard.com

Dilansir music-news.com, Selasa (8/12/2015), insiden tersebut bermula saat dirinya menceburkan diri dari sebuah yacht saat berlibur di Spanyol, baru-baru ini “Saya harus menjalani operasi telinga pada Januari karena saya dengan bodohnya melompat terlalu tinggi dan merusaknya,” kata Ed Sheeran kepada radio Nova, Australia.

“Saya salah mendarat dan itu merusak gendang telinga saya, jadi saya harus pergi dengan luka. Itu berarti saya tidak boleh naik pesawat untuk beberapa lama, berarti baik, saya harus tinggal di rumah. Saya tidak menyadari apa yang terjadi sampai saya masuk ke dalam air lagi, dan terasa sangat sakit, gendang telingamu yang terluka kemasukan air,” lanjutnya.

Lebih lanjut, dikatakan Ed Sheeran, dirinya selalu saja mengalami apes, terutama saat sedang melakukan tur. “Saya selalu tak sengaja melukai tangan saya karena sesuatu. Terakhir kali, tahun lalu. Saya mencoba membuka botol bir. Kau tahu kan kalau kita bisa membuka botol bir dengan pemantik? Jadi saya mencoba melakukannya dan pecah di tangan saya,” kata Ed Sheeran.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.