Sambut Valentine, Ini Rencana Super Romantis Calvin Harris Untuk Taylor Swift

Hari kasih sayang atau lebih dikenal sebagai hari Valentine yang dirayakan setiap tanggal 14 Februari dijadikan hampir semua orang di dunia ini sebagai momen istimewa untuk mengekspresikan rasa cinta mereka kepada orang-orang terkasih. Tak terkecuali dengan Calvin Harris dan sang pujaan hatinya, Taylor Swift.

Sambut Valentine, Ini Rencana Super Romantis Calvin Harris Untuk Taylor Swift ~ mirror.co.uk
Sambut Valentine, Ini Rencana Super Romantis Calvin Harris Untuk Taylor Swift ~ mirror.co.uk

Dilansir Hollywoodlife, pasangan musisi ini berencana untuk merayakan Valentine bersama. Diungkapkan oleh salah seorang sumber terdekat mereka, Calvin Harris sebelumnya sempat membocorkannya bagaiamana sesialnya mereka saat merayakan valentine pertama mereka nanti, yakni dengan memperlakukan Taylor bak bidadari.

“Calvin tak ingin mengubah rencananya untuk membuat Taylor merasa spesial di hari Valentine. Calvin sebenarnya merasa setiap hari adalah Valentine. Hanya saja ia akan memperlakukan Taylor seperti bidadari pada hari Valentine besok,” ungkap sang sumber.

Tak berhenti sampai di situ, sumber yang sama juga membocorkan bahwa Calvin Harris telah menyiapkan makan malam super romantis yang tak mungkin bisa dilupkana oleh pelantun Bad Blood di hari Valentine besok, “Rencananya mereka akan makan malam bersama, menghabiskan quality time hanya berdua selama mungkin,” pungkasnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.