Samsung berharap Rihanna Promosikan Produk Mereka

Penyanyi lagu Diamond, Rihanna baru-baru ini diberitakan menandatangani kontrak dengan perusahaan teknologi, Samsung. Kerja sama dengan Samsung tersebut membuat Rihanna mengantongi uang sebanyak US$25 juta, setara dengan Rp. 345 Milyar.

Rihanna tanda tangan kontrak dengan Samsung

Pihak Samsung tentu saja berharap dapat menaikkan omset setelah penandatanganan kontrak tersebut dengan Rihanna mempromosikan produk-produknya. Sebagai ganti, Samsung bersedia menjadi sponsor yang membiayai tur konser Rihanna. Tentu ini juga merupakan penawaran yang menarik untuk Rihanna sendiri. Baru-Baru ini Rihanna telah merilis album barunya yang berjudul Anti. 

Kesepakatan kerjasama antara Rihanna dengan pihak Samsung ini adalah hasil dari perundingan selama tujuh bulan antara pihak Samsung dengan manajer Rihanna, Jay Brown serta Jay Z, suami Beyonce yang juga seorang bos label rekaman Roc Nation.

Peluncuran album baru Rihanna diadakan di salah satu galeri seni mewah di Los Angeles, Mama Gallery. Setelah penandatanganan kontrak dengan Samsung, Rihanna akan mulai mempromosikan produk-produk Samsung yang bertema Galaxy. Kerjasama ini tentu saja merupakan kerjasama yang adil dan mengungtungkan kedua belah pihak.

Fathana Erlangga

Mahasiswa tanpa gelar yang sedang mencari jalan lurus. Rajin tidur agar semua mimpi tercapai. Pecinta wanita berambut panjang dan berkacamata. Masih terus belajar.