Sang Anak Makin Centil, Ayu Ting-ting Tak Ijinkan Bilqis Main Sinetron dan Iklan

Kebahagiaan seorang ibu tentunya adalah melihat anak semata tersayang tumbuh dan berkembang. Inilah yang rupanya dirasakan oleh penyanyi dangdut muda Ayu Ting-ting. Sang anak dari perkawinan singkatnya dengan Enji, Bilqis, dirasa semakin centil saja. Namun Ayu Ting-ting bersikukuh melarang Bilqis jadi artis sinetron.

Bilqis selalu setia menunggu Ayu Ting Ting pulang kerja meskipun kadang hingga jam 10 malam~bintang.com
Bilqis selalu setia menunggu Ayu Ting Ting pulang kerja meskipun kadang hingga jam 10 malam~bintang.com

Ayu Ting-ting memang membesarkan sang putri kesayangan, Bilqis seorang diri. Namun bagi Ayu Ting-ting hal tersebut tak masalah. Kesendiriannya seakan terobati dengan kelucuan sang putri. Dengan bangga, Ayu pun mengisahkan bahwa sang anak yang pada 28 Desember 2015 nanti genap berusia 2 tahun tersebut semakin centil saja.

“Bilqiz sekarang sudah mulai centil. Kerjaannya di rumah, pakai lipstik aku. Dia juga suka menari-nari dan muter-muter di depan kaca,” ungkap Ayu ditemui di TMII, Jakarta Timur, Selasa (22/12) malam.

Bilqis makin centil, Ayu tolak tawaran sinetron dan iklan
Bilqis makin centil, Ayu tolak tawaran sinetron dan iklan

Kelucuan Bilqis rupanya tak hanya membuat Ayu dan keluarga saja yang gemas. Banyak orang yang merasa lucu dengan putri kesayangan Ayu Ting-ting tersebut. Tak ayal, Bilqis pun banyak mendapat tawaran bermain sinetron dan jadi bintang iklan.

“Bilqiz memang anaknya sadar kamera, tawaran untuk syuting juga sudah banyak. Tapi kalau untuk sekarang aku belum mengizinkan Bilqiz syuting serius, biarkan dia main-main dulu sesuai usianya,” pungkas Ayu.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.