Sang Anak Semakin Banyak Penggemar, Ruben Onsu – Sarwendah Ingin Tahlia Jadi Dokter, Bukan Artis

Kepopuleran anak-anak artis saat ini memang sudah tak kalah dengan para orang tuanya. Salah satunya, Thalia, anak dari pasangan selebritis Ruben Onsu dan Sarwendah. Namun kepopuleran Thalia saat ini justru membuat Ruben dan Wendah merasa galau. Pasalnya, sejak awal Ruben maupun Wendah tak ingin sang buah hati menjadi artis. Ada apa?

Dipaksa Jual Anak Oleh Orang Tidak Dikenal, Ruben Onsu Dapat Teror Pembunuhan
Ruben Onsu dan Sarwendah ingin Thalia jadi dokter

Siapa sih yang tak gemar melihat bayi-bayi lucu menggemaskan? Inilah yang membuat anak artis saat ini semakin terkenal saja. Thalia, misalnya. Meski baru berumur 1 tahun, Thalia sudah memiliki banyak sekali penggemar. Ini nampak pada setiap postingan mengenai Thalia di instagram yang mendapat bejibun komentar dan like.

Namun berbeda dengan orang tua lain, Ruben Onsu dan Sarwendah selaku orang tua justru tak merasa begitu senang bila Thalia menjadi populer. Pasalnya, kedua pasanganan selebritis ini tak setuju sang anak menjadi artis.

Intip Imutnya Bayi Ruben Onsu & Sarwendah Pakai Alis Tebal, Bikin Gemas! ~ instagram.com
Intip Imutnya Bayi Ruben Onsu & Sarwendah Pakai Alis Tebal, Bikin Gemas! ~ instagram.com

“Kenapa nggak pengen jadi artis? Karena artis itu kegiatannya padat. Banyak juga anak artis yang nggak terlalu mentingin sekolah,” ujar Wendah di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Rabu (20/1).

“Dokter itu pekerjaan yang mulia, bisa melayani banyak orang, dia juga bisa melayani bapak sama mamanya kan,” terang Wendah.

“Maka itu Alia kita suruh fokus sekolah saja, jadi dokter. Tapi kita masih lihat perkembangannya ke depan,” pungkas wanita 26 tahun itu.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.