Sang Biduan Seksi Cupi Cupita Akui Kerap Diajak Kencan Satu Malam

Masih hangat kabar miring mengenai layanan prostitusi artis yang membanjiri media, kabar tersebut menjadi ‘gerbang pembuka’ kabar miring lainnya perihal artis yang memiliki pekerjaan lain selain menjadi artis. Tak ayal para artis terutama artis artis yang dicap seksi itu menjadi sorotan apakah memiliki pekerjaan ganda sebagai artis atau tidak.

Berbeda dengan para artis seksi kebanyakan, Cupi Cupita sang biduan dangdut seksi mengaku sering didekati pejabat hingga pengusaha untuk mengajaknya berkencan. Cupi pun jujur mengakui kerap meladeni ajakan para pria berduit itu untuk menemani kencan satu malam.

Cupi Cupita sering diajak kencan satu malam ~ panasbanget.com
Cupi Cupita sering diajak kencan satu malam ~ panasbanget.com

Meskipun mengiyakan, pelantun ‘Goyang Basah’ ini memiliki batasan batasan yang tak bisa ditawar bagi pria yang mengajaknya ingin melakukan lebih dalam kencannya.

“Kita juga enggak sembarang mau, kita juga ada asisten yang ngatur itu. Ini kan enggak sembarang makan saja ya, kembali lagi ke kita-nya. Sekalian makan itu promo dong kita bisa nyanyi dan goyang,” ujar Cupi.

Pedangdut seksi ini sukses menambah pundi-pundi kekayaannya dengan angka fantastis hingga mencapai Rp20 juta untuk sekali kencan. Meskipun itu hanya makan malam, Cupi pun tak mengingkarinya.

Cupi juga tak menepis pria itu memberikannya uang banyak karena memiliki uang yang banyak. “Kalau dia pengusaha banyak duit enggak masalah ngasih segitu” tandasnya.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.