Sang Istri Mengandung Anak Kedua, Teuku Wisnu Bocorkan Peraturan Ibu Hamil Ala Shireen Sungkar

Pasangan selebritis Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar tengah berbahagia. Shireen Sungkar tengah mengandung anak kedua dari aktor berdarah Aceh tersebut. Berbeda dengan kehamilan anak pertamanya, Adam Al Fatih, Shireen dan Wisnu mengaku kali ini lebih sulit. Bahkan hingga saat ini ketika kehamilan Shireen Sungkar sudah menginjak usia tiga bulan.

shireen sungkar & teuku wisnu www.ajnn.net
shireen sungkar & teuku wisnu www.ajnn.net

Melihat bagaimana sulitnya Shireen Sungkar di kehamilan keduanya ini membuat Teuku Wisnu harus lebih banyak bersabar. Ia pun mengaku, perjuangan sang istri untuk mengandung dan melahirkan sang buah hati mau tak mau mengingatkannya kepada sang ibu.

“Perjuangan ibu hamil, ya kita jadi ingat ya, wah dulu ibu kita seperti ini sama kita,” kata Wisnu di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (4/1).

Masa-masa hamil muda seperti saat ini, memang membuat Shireen Sungkar jadi lebih rewel dan manja ketimbang hari-hari biasa. Belum lagi, segala kerepotan lain dalam mengurus sang buah hati pertama, Adam. Walau begitu, aktor yang saat ini lebih aktif berdakwah ini mengungkap ibu hamil memiliki peraturan tersendiri.

Teuku Wisnu klarifikasi kehebohan mengenai tersebarnya foto Shireen Sungkar bercadar~ instagram.com/shireensungkar/
Teuku Wisnu klarifikasi kehebohan mengenai tersebarnya foto Shireen Sungkar bercadar~ instagram.com/shireensungkar/

“Kata teman saya ibu hamil itu memiliki peraturan. Yang pertama, dia nggak pernah salah. Dan kedua, kalau dia salah ya lihat lagi ke peraturan pertama. Jadi intinya nggak pernah salah. Jadi kita harus bersabar saja,” paparnya.

“Intinya ya pengorbanan istri jauh dari apa yang kita lakukan,” tutupnya.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.