Sang Kakek Meninggal Dunia, Park Shin Hye Ramai Dukungan Netter

Kabar duka datang dari keluarga artis Korea ternama, Park Shin Hye. Baru-baru ini, kakek dari pemain drama ‘The Heirs’ tersebut dikabarkan telah meninggal dunia pada hari Sabtu kemarin, waktu setempat. Rasa kaget dan sedih tentu dirasakan oleh Park Shin Hye yang saat itu berada di Hongkong. Beragam dukungan semangat dari netter pun ramai ditujukan untuk Park Shin Hye yang tengah berduka.

Sang Kakek Meninggal Dunia, Park Shin Hye Ramai Dukungan Netter ~ soompi.com
Sang Kakek Meninggal Dunia, Park Shin Hye Ramai Dukungan Netter ~ soompi.com

Diketahui, kala sang kakek meninggal, Park Shin Hye rupanya berada di Hongkong, menghadiri gelaran fan meeting yang diadakan dikota tersebut. Mendengar kabar sang kakek meninggal, pemeran Cha Eun Sang dalam drama ‘The Heirs’ tersebut lantas saja bergegas kembali ke Korea. Sempat diduga hoax, berita ini pun dikonfirmasi langsung pihak agensi Park Shin Hye.

Kakek Park Shin Hye meninggal pada pagi hari tanggal 13 Juni dan Park Shin Hye sekarang berada di kamar mayat dengan keluarganya” ujar perwakilan agensi. Rasa sedih tentunya dirasakan oleh Park Shin Hye semenjak mendengar kabar berita duka ini. Seolah ikut merasakan kesedihan, netter pun ramai memberikan dukungan pada Park Shin Hye yang tengah berduka.

Semangat Shin Hye unnie. Semoga kakekmu tenang di alam sana” ujar seorang netter. “Istirahatlah dalam damai. Semangat ya jangan sedih unnie” sambung netter lainnya. Sementara itu, beberapa aktifitas Park Shin Hye pun rencananya akan ditunda terlebih dahulu selama masa berkabung.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...