Sangat Disayangkan, Emma Stone dan Andrew Garfield Resmi Putus

Dilansir dari sebuah sumber yang mengungkapkan kepada US Weekly, aktris Emma Stone telah mengakhiri hubungannya dengan sang kekasih Andrew Garfield. Sumber itu mengatakan bahwa tokoh Peter Parker dalam film The Amazing Spiderman itu tengah berada dalam “tempat yang gelap” sebelum keduanya putus.

Emma Stone dan Andrew Garfield Remi Putus ~ aceshowbiz.com
Emma Stone dan Andrew Garfield Remi Putus ~ aceshowbiz.com

“Dia mengakhiri hubungannya dan kembali pindah ke LA,” kata sumberkepada majalah tersebut. “Selesai. Ini bukan rehat sementara. Mereka benar benar putus.” Putusnya hubungan keduanya dapat disebabkan oleh hubungan jarak jauh mereka setelah sekian lama mencoba untuk bertahan, sementara itu Garfield sedang berada di Taiwan untuk menjalani syuting sebuah film baru karya artin Scorsese berjudul “Silence” sejak Januari.

Menurut sumber itu, ada Faktor lain yang berkontribusi terhadap putusnya hubungan keduanya yakni komitmen ekstrim aktor 31 tahun itu untuk perannya sebagai Jesuit abad ke-17 dalam film yang juga dibintangi Adam Driver and Liam Neeson. “Dia berada di tempat gelap selama berbulan-bulan untuk mendalami perannya,” begitu kata sumber tersebut. “Dia tidak menjadi mitra terbaik.”

“Andrew sangat fokus ke pekerjaan yang tengah dijalaninya kini. Karena itu dia menyampingkan hal-hal lain diluar pekerjaanya. Namun terlalu dini untuk menyebut keduanya kini telah putus dan tak bersama lagi” ungkap sebuah sumber pada majalah People. Meski tak lagi bersama, namun keduanya dikabarkan belum benar-benar putus. Emma dan Andrew memutuskan untuk sendiri-sendiri dulu guna memikirkan masa depan mereka berdua.

“Emma memahami obsesi Andrew terhadap pekerjaanya. Karena itu dia mengalah dan baru menerima tawaran untuk Cabaret scara total di tahun ini. Tapi mereka memutuskan tidak menemui satu sama lain untuk sementara waktu. Mereka berdua adalah budak dari padatnya jadwal masing-masing. Mereka pernah mendiskusikan pernikahan. Tapi mungkin akan mempertimbangkan lebih dalam lagi kali ini” ungkap sumber tersebut. Melihat keserasian mereka berdua, tentu saja banyak yang berharap pasangan ini tetap bertahan dan tidak mengakhiri hubungan mereka.

Stone dan Garfield mulai berkencan pada musim panas 2011 setelah produksi “The Amazing Spider-Man” selesai. Pasangan ini terakhir terlihat bersama pada tanggal 7 Januari di New York City. Kemudian, pada awal April ini ada kabar yang menyebutkan bahwa hubungan keduanya nyaris putus.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.