Sara Wijayanto dan Demian Stres Akibat Belum Punya Momongan

Kebahagiaan pasangan suami istri akan terasa lengkap apabila sudah memiliki momongan. Hal itu pun selalu didambakan oleh setiap pasangan suami istri, salah satunya Sara Wijayanto dan Demian. Sayang, hingga saat ini Sara dan Demian masih tak kunjung diberikan anak.

Sara dan Demian Stres Gara-gara Belum Punya Anak
Sara dan Demian Stres Gara-gara Belum Punya Anak

Gara-gara belum bisa punya anak, keduanya sempat stres dan dilanda dalam kesedihan. “Selama ini, dia (Sara) selalu menyalahkan diri sendiri, tapi aku berusaha untuk meyakinkan ini bukan kesalahan dia. Kita ambil positifnya, di luar banyak, kok bukan hanya dia,” ujar Demian.

Walau sedih, sebagai sang suami Demian senantiasa menguatkan Sara untuk tetap tegar menghadapi masalah tersebut. “Aku berusaha meyakinkan dia, karena pas lagi haid aku kasihan, dia selalu nangis, ‘kok aku dapat’. Aku berusaha untuk meyakinkan untuk coba nanti, coba lagi,” imbuhnya.

Beruntung, Sara dan Demian langsung menemukan cara ampuh penghilang stres yang mereka alami. Keduanya ternyata selalu pergi nonton bioskop berdua. Selain itu, Sara dan Demian sedang mempersiapkan sebuah album berisi lagu untuk calon sang buah hati mereka.

“Kita memang movie freak, dan kita suka nonton dan kita juga syuting bersama jadi membuat kita nggak sedih. Kita juga akan menyiapkan album, nanti akan ada lagu tentang calon anak kita, Menunggu Malaikat Kecil,” tukas Demian.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing