Sarung Tangan Putih Milik Mendiang Michael Jackson Dilelang Dengan Harga Fantastis

Meskipun Michael Jackson udah meninggal dunia beberapa waktu lalu akibat serangan jantung, namun jiwanya masih tetap  dapat dirasakan oleh para penggemarnya. Tak ayal, beberapa barang milik mendiang Michael Jackson menjadi incaran para penggemarnya dan beberapa kolektor dunia. Salah satu barangnya yang menjadi incaran yaitu sarung tangan putih yang sering digunakannya ketika sedang beraki di atas panggung.

Sarung Tangan Putih Milik Mendiang Michael Jackson Dilelang Dengan Harga Fantastis - metrotvnews.com
Sarung Tangan Putih Milik Mendiang Michael Jackson Dilelang Dengan Harga Fantastis – metrotvnews.com

Sebelumnya, sarung tangan putih tersebut diberikannya kepada Paul Bedard, seorang pelukis yang telah berkali-kali diminta oleh Michael Jackson untuk meluki dirinya dan Neverland. Namun akhirnya Bedard memutuskan unutk menjual sarung tangan tersebut.

Sarung tangan putih milik Michael Jackson tersebut di lelang oleh lembaga lelang yakni Nate D Sanders. Sarung tangan putih yang dilelang tersebut di jual dengan harga yang sangat fantastis yaitu dijual dengan nominal harga seharga US $20 ribu atau setara dengan Rp 269 juta.

Saat ‘The King of Pop’ tersebut masih aktif menyanyi di atas panggung, Michael Jackson memang sering memakai sarung tangan tersebut namun hanya pada salah satu tangannya. Ia merasa memakai satu sarung tangan saja sudah membuatnya terlihat sangat keren. Haha ada-ada saja!