Sasaeng Fans Ini Curi Kartu Kru Keamanan Demi Menguntit Yoona SNSD

Menjadi seorang selebriti ternama tentunya tak lepas dari para fans yang selalu mendukung sang artis. Namun, ada kalanya diantara fans tersebut, terdapat fans yang terbilang sangat ‘fanatik’ hingga melakukan hal-hal yang tak wajar, untuk dapat melihat sang idola dari dekat, seperti yang dilakukan oleh fans Yoona SNSD ini. Karena ingin terus berdekatan dengan Yoona, fans fanatik yang oleh orang Korea disebut Sasaeng fans ini nekat mencuri kartu kru keamanan agar dapat melihat Yoona.

Sasaeng Fans Ini Curi Kartu Kru Keamanan Demi Menguntit Yoona SNSD ~ seruanku.com
Sasaeng Fans Ini Curi Kartu Kru Keamanan Demi Menguntit Yoona SNSD ~ seruanku.com

Awal kejadian ini bermula saat Yoona mengadakan konferensi pers 3 hari yang lalu. Melalui media weibo fans ini disebut-sebut telah mengintai kegiatan Yoona pada berbagai kesempatan, sehingga ia terbilang cukup berhati-hati dalam mengambil tindakan. Ketika konferensi pers berlangsung, fans ini dengan mudahnya mendapat kartu pengenal untuk kru keamanan dan masuk melalui bagian belakang panggung untuk mendapatkan foto-foto Yoona kala melakukan konferensi.

Foto sasaeng fans dalam akun weibonya ~ kpopchart.net
Foto sasaeng fans dalam akun weibonya ~ kpopchart.net

Setelah ditilik lebih lanjut, bukan kali ini saja Sasaeng fans tersebut beraksi. Sebelumnya, ia juga menyamar menjadi anggota keamanan yang menjaga Yoona kala berada di bandara. Ia bahkan sempat melakukan kontak fisik dengan menyentuh belakang Yoona, serta sempat menyuruh manajer Yoona untuk lebih dekat dengan kekasih Lee Seung Gi tersebut.

Dari aktifitas terakhir, Sasaeng fans ini diketahui mempunyai kartu untuk kru dilokasi syuting, dan dengan mudah mendapatkan foto-foto Yoona saat berada dilokasi syutingnya. Tentunya, kejadian ini membuat pihak keamanan ekstra ketat dalam menjaga para idola kpop.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.