Satu Bulan Rafathar, Raffi Ahmad – Nagita Slavina Adakan Akikah

Genap satu bulan sudah pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi orang tua. Rafathar Malik Ahmad, sang putra lahir pada 15 Agustus 2015. Yang berarti, tepat minggu ini Rafathar sudah berusia satu bulan.

Rafathar rayakan usia satu bulan
Rafathar rayakan usia satu bulan

Demi menyambut hari bahagia kelahiran Rafathar, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hari ini menggelar acara akikah untuk sang putra. Melalui akun instagram resminya, Raffi Ahmad memohom doa demi kelancaran acara akikah sekaligus bagi kesehatan sang putra kedepannya.

Raffi Ahmad membagikan kabar akikah Rafathar melalui instagram
Raffi Ahmad membagikan kabar akikah Rafathar melalui instagram

Bila biasanya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu memberikan kemewahan untuk sang putra, berbeda dengan acara akikahan malam ini. Untuk acara akikah Rafathar sendiri justru digelar sederhana di kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Tak banyak tamu yang diundang. Pasangan selebritis ini menyebut hanya keluarga dan teman-teman dekat yang pasti akan datang. Lainnya adalah kelompok pengajian serta anak yatim piatu yang secara khusus diundang demi mendoakan Rafathar.

Sauvenir akikah Rafathar, ada mug dan tasbih
Sauvenir akikah Rafathar, ada mug dan tasbih

Raffi bahkan menyebut satu-satunya hal yang nampak spesial adalah souvenir yang dibagikan pada tamu undangan. Setial tamu yang hadir akan mendapat mug dengan foto Rafathar serta tasbih berwarna biru.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.