Satu Lagi Mantan Buka Suara Tentang Pernikahan Bella Shofie-Suryono

Keganjilan pernikahan Bella Shofie dan Suryono terus bergulir bak bola panas. Setelah Adjie Pangestu buka suara menanggapi pernikahan Bella dan Suryono, kini satu lagi mantan artis kontroversial ini yang mengurai fakta mengejutkan kepada media. Median Maladi, mantan kekasih Bella Shofie yang lain akhirnya ikut angkat suara terkait pernikahan sensasional artis ini.

Median Maladi, mantan Bella Shofie tanggapi pernikahan Bella dan Suryono. Media malah mengaku diselingkuhi Bella Shofie~www.merdeka.com
Median mengaku diselingkuhi Bella Shofie~www.merdeka.com

Nama Median Maladi mungkin tak seterkenal Adjie Pangestu. Namun pria ini juga pernah terlibat hubungan cinta dengan sosok Bella Shofie. Nama Median juga sempat dihubungkan dengan bubarnya hubungan Bella dan Adjie Pangestu saat itu. Namun Median membantah hal tersbeut. Bahkan hubunganya dengan Bella Shofie dulu juga sempat di cap settingan oleh netizen.

Dan kini ketika Bella Shofie jadi booming dikarenakan menikah tiba-tiba dengan sosok pria bernama Suryono, nama pesinetron ganteng ini kemudian mencuat lagi akhir-akhir ini. Median pun akhirnya mau buka suara pula terkait pernikahan sang mantan dengan Suryono ini. Namun fakta mengejutkan kemudian diungkapkan oleh Median. Pesinerton ini ternyata baru menyadari bahwa Bella Shofie telah menyelingkuhi dirinya baru-baru ini.

“Mungkin gini, dia (Bella) kasih tahu ke cowoknya ini (hubungannya dengan Median) cuma setingan. Mungkin cuma ramai di berita sama Median, cowoknya percaya. Ya kalau saya tahu sekarang, ya merasa diselingkuhin. Ini enggak fair kan” kata Median seperti dikutip dari Obsesi, Global TV. Median pun mengurai fakta bahwa dia menjalin hubungan dengan Bella sejak November 2014 lalu.

Namun anehnya kepada media, Bella mengaku sudah pacaran dengan Suryono sejak 14 bulan yang lalu. Hal ini tentu membuat Median tak habis fikir. Dan mirisnya lagi, Median baru tahu kalau dia mungkin diselingkuhi oleh Bella Shofie belakangan ini. Meskiuipun begitu, sebagai mantan kekasih Bella, Median mengharapkan sesuatu yang terbaik untuk Bella Shofie. Median berharap kali ini Bella menikah beneran dan bukan settingan belaka. “Kalau sempat ini setingan itu keterlaluan, soalnya pernikahan itu kan sakral,” harapnya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.