Satu Tahun Kematian Rise dan Eunbi “Ladies Code”, Polaris Rilis MV “I’m Fine Thank You”

Kematian dua personil girlband Ladies Code dalam kecelakaan mengenaskan bukan hanya jadi pukulan untuk teman dan keluarga. Manajemen artis yang membawahi Ladies Code pun mengalami kesedihan yang mendalam. Ini yang membuat Polaris, selaku agensi manajemen merilis lagu “I’M Fine Thank You” dalam peringatan kematian Rise dan Eunbi.

Peringati satu tahun kematian Rise dan Eunbi.
Peringati satu tahun kematian Rise dan Eunbi.

Tepat satu tahun, dunia entertainment kpop berduka. Dua orang member dari girl band yang tengah naik daun, Ladies Code dikabarkan meninggal dunia dalam kecelakaan setelah tampil dalam sebuah acara. Namun fans, member Ladies Code yang selamat serta Polaris memastikan Rise dan Eunbi tak akan pernah dilupakan.

Peringatan kematian Rise dan Eunbi Ladies Code sudah dimulai oleh Polaris sejak Agustus lalu. Pada 22 Agustus, girl band Ladies Code menggelar konser memorial untum Rise dan Eunbi di Jepang. Semalam, Polaris merilis ulang lagu Ladies Code berjudul “I’m Fine Thank You” yang dinyanyikan kembali oleh artis-artis Polaris.

Musik video I’m Fine Thank You yang dirilis tepat tengah malam kemarin mengundang derai air mata dari penggemar Ladies Code. Di video berdurasi nyaris 4 menit tersebut, ditampilkan rekaman tawa serta keceriaan Rise dan Eunbi semasa hidup. Belum lagi, lagu I’m Fine Thank You berkisah tentang keadaan baik-baik saja setelah kehilangan.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.