Sayang Anak, Begini Cara David Beckham Manjakan Herper

Seorang orang tua tentu tak mau kehilangan momen untuk melihat anaknya tumbuh dan berkembang. hal inlah yang dirasakan oleh mantan pesepak bola, David Beckham. Tak inngin melewatkan momen bersama putrid bungsunya, David rela meluangkan waktunya untuk menyenangkan Herper, sang buah hatinya bersama Victoria Adams.

David Beckham dan Herper. ~ tempo.co
David Beckham dan Herper. ~ tempo.co

Seperti yang dilansir oleh Dailymail, Jumat (21/8/2015) David tak masalah harus menghentikan langkahnya agar Harper bisa menikmati yoghurt beku yang dipegangnya saat berada di Los Angeles. Putri semata wayang David Beckham itu tampak lucu dengan gaya kasualnya. Harper dengan asyiknya makan yoghurt dengan rasa stroberi yang berlapis permen. Gadis empat tahun yang mengenakan kaus tanpa lengan berwarna abu-abu pink, serta legging motif ini tampak tak peduli perutnya terlihat.

Tampak David Beckham saat memanjakan anaknya. ~ beranda.co.id
Tampak David Beckham saat memanjakan anaknya. ~ beranda.co.id

Sementara itu, David Beckham hanya mengenakan kaus oblong abu-abu serta celana panjang hitam tersenyum melihat tingkah buah hatinya tersebut. Ia menenteng air mineral serta kantong kue. Setelah menghabiskan es krimnya, David Beckham pun menggendong Harper di pundaknya menuju mobil.

Sedangkan sehari sebelumnya, Harper menghabiskan waktu bersama ibunya, Victoria Adams. Anak keempat dari empat bersaudara ini pun dimanjakan di sebuah salon kecantikan. Harper pun menjalani perawatan kuku manicure untuk pertama kalinya.

Dan ia memilih warna pink untuk cat kuku yang akan dipakainya. Kakinya yang sudah selesai di cat pun diletakkan di atas kursi. Ini bukan kali pertamanya David menghabiskan waktu bersama Harper. Bahkan David sering membawanya ke sebuah taman untuk sekedar bermain.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.