Sayang Anak, Ben Affleck Bawa Anaknya Nonton Konser Taylor Swift

Pasca memutuskan untuk bercerai dengan Jennifer Gurner, Ben Affleck kini tengah disibukkan dengan kegiatan mengurus anak-anaknya. Tak ingin melibatkan emosi buah hatinya dalam rumitnya masalah perceraian, Ben Affleck sebisa mungkin untuk menjadi ayah yang selalu membuat anak-anaknya merasa senang.

Sayang Anak, Ben Affleck Bawa Anaknya Nonton Konser Taylor Swift
Sayang Anak, Ben Affleck Bawa Anaknya Nonton Konser Taylor Swift. ~ aceshohwbiz.com

Salah satunya, adalah dengan mengajak dua orang anak perempuannya untuk menemui Taylor Swift di Los Angeles. Seperti dilaporkan Aceshowbiz, Jumat (28/8/2015) Taylor Swift sedang menggelar konser 1989 di Staples Center, Los Angeles. Kedua putri Ben, Violet dan Seraphina yang merupakan fans dari pelantun `Bad Blood`. Mereka senang bisa berkesempatan menonton dan bertemu langsung di belakang panggung

Tak ingin mengecewakan para penonton, Taylor Swift mendatangkan Selena Gomez ke atas panggung untuk kejutan. Keduanya lalu menyanyikan lagu Selena bertajuk `Good for You` secara bersama.

Selain itu, sumber dari majalah People juga menuturkan jika bapak dan dua orang anaknya tersebut memang sangat menikmati waktu mereka. “Anak-anak gadis itu sangat antusias berada di konser tersebut.”

Bintang film `Batman v Superman: Dawn of Justice` yang berusia 43 tahun itu juga tak luput dari perhatian fansnya di lokasi konser. Ben sempat berfoto dengan fans yang menghampirinya sebelum masuk arena konser.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.