Sayang Ayah, Kylie Jenner Temani Caitlyn Jenner Rayakan Ulang Tahun

Keputusan Bruce Jenner untuk berganti wujud jadi sosok wanita cantik bernama Caitlyn Jenner tidak membuat hati dan perasaannya sebagai seorang ayah dari dua anak lantas hilang. Meski kini secara fisik telah menjelma menjadi sosok wanita, namun di mata anak-anaknya ia tetaplah soeorang ayah yang tidak akan berubah.

Rayakan Ulang Tahun, Caitlyn Jenner Habiskan Waktu Bersama Kylie Jenner ~ instagram.com
Rayakan Ulang Tahun, Caitlyn Jenner Habiskan Waktu Bersama Kylie Jenner ~ instagram.com

Seperti di mata putrid bungsunya, Kylie Jenner. Di momen pertambahan umur sang ayah, secara spesial Kylie berada di sisi sang ayah yang berulang tahun, hari ini, Rabu, 28 Oktober 2015. Duo ayah dan anak itu diketahui mengadakan makan siang bersama di momen pertambahan usia Caitlyn Jenner yang menginjak usia 65 tahun.

Kebersamaan itu terlihat dari foto yang diunggah Kylie di akun instagram pribadinya. Kylie dan Caitlyn melakukan selfie ditengah kegiatan makan siang mereka. Lewat foto ini, Kylie juga menyisipkan pesan manis untuk sang ayah yang telah melalui melalui tahun yang penuh cerita.

Makan siang untuk perayaan lebih awak ulang tahun @caitlynjenner . Selamat ulang tahun ayah, tahun yang luar biasa bagimu,” tulis Kyluie di keterangan foto. Kylie Jenner benar-benar membuktikan rasa cintanya untuk sang ayah.

Jika dibandingkan dengan saudara-saudaranya yang lain, kekasih Tyga itu memang diketahui paling dekat dengan Caitlyn Jenner. Ia kerap menghabiskan waktu dengan berkunjung dan menginap di rumah Cait. Bahkan Caitlyn sendiri dikabarkan telah mempersiapkan kamar khusus untuk putri bungsunya itu.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.