Scott Disick Tetap Asik Meski Putus Dari Kourtney Kardashian

Bekas kekasih Kourtney Kardashian, Scott Disick mengaku masih sedih meski sudah sebulan lebih putus dengan Kourtney. Namun, sumber lain mengatakan Scott malah bersenang-senang di kelab malam di Las Vegas setelah putus.

article-0-1AFF754000000578-384_634x595

Dilansir dari CNN Indonesia, Scott juga terlihat mencium perempuan seksi berambut pirang setelah sebelumnya berbincang dengan beberapa perempuan di sana.

Scott tiba di kelab malam sekitar pukul 12, meskipun tidak terlihat sedikitpun menyentuh alkohol, tetapi Scott terlihat berbincang dan berdansa dengan teman-teman di meja VIP. Hingga saat ini masih belum ada informasi jelas tentang siapa perempuan yang dicium oleh Scott.

Scott berpisah dengan Kourtney sudah sebulan sejak mereka berhubungan sekitar sembilan tahun. Pasangan yang dikaruniai tiga orang anak ini seringkali bertengkar karena masalah Scott yang sering berpesta. Dalam serial realita Keeping Up Life With The Kardashians pun tidak jarang mereka bertengkar karena hal tersebut.

Meski demikian, Scott dan Kourtney masih sering berkumpul bersama anak-anak mereka, Mason, Penelope, dan Reign. Scott dan Kourtney pertama kali bertemu 2006 silam di sebuah pesta di Meksiko.

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan