Sebagai Mantan Klien, Ini Bentuk Dukungan Marshanda Kepada OC Kaligis

Belum lama ini, media-media nasional mendadak heboh dengan pemberitaan ditangkapnya pengacara terkenal OC Kaligis yang juga ayah dari aktris Velove Vexia. OC Kaligis resmi menjadi tersangka kasus dugaan suap hakim PTUN Medan sejak Selasa (14/7/2015) lalu. Tak perlu menunggu waktu lama, ia pun langsung ditahan usai diperiksa selama 5 jam oleh penyidik. Pria berusia 73 tahun ini ditangkap atas kasus dugaan penyuapan terhadap hakim di Pengadilan Tata Usaha Negara Medan.

Sebagai Mantan Klien, Ini Bentuk Dukungan Marshanda Kepada OC Kaligis ~ bintang,com
Sebagai Mantan Klien, Ini Bentuk Dukungan Marshanda Kepada OC Kaligis ~ bintang,com

Selama ini karirnya sebagai pengacara andal, OC Kaligis dikenal sudah menangani beberapa kasus, termasuk skandal-skandal yang melibatkan selebritis. Salah satu selebriti Indonesia yang pernah memakai jasa pria bernama lengkap Otto Cornelis Kaligis adalah Marshanda.

Sebagai mantan klien yang pernah menggunakan jasa hukum OC Kaligis, Marshanda tentu tak enggan memberi dukungannya. Marshanda memajang fotonya bersama OC Kaligis beserta putrinya, artis Velove Vexia. Ibu satu anak tersebut menyebut Kaligis orang kuat yang siap menghadapi kondisi seberat apapun.  Dalam pesannya, Marshanda terkesan mencurigai ada orang berkuasa dan uang dibalik penangkapan Kaligis.

https://instagram.com/p/5O8AM0JwxP/

OC Kaligis menjadi kuasa hukum Marshanda kala sang aktris berseteru dengan sang ibu. OC Kaligis membela wanita yang akrab disapa Caca itu saat melaporkan ibunya sendiri dengan tuduhan merampas kemerdekaannya dengan memasukkannya secara paksa ke sebuah rumah sakit. Di akun Instagram-nya, Marshanda menulis dukungan panjang untuk OC Kaligis dalam bahasa Inggris dan Indonesia.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.