Sebar 750 Undangan, Penikahan Fedi Nuril Berkonsep Adat Sunda & Minang

Beberapa waktu lalu publik dibuat terkejut dengan kabar bahagia dari salah satu aktor berbakat Indonesia, Fedi Nuril. Jarang mengungkap kisah asmaranya, Fedi tiba-tiba mengumumkan kalau dia akan menikahi wanita bernama Vanny Widyastati pada Minggu, 17 Januari mendatang.

Sebar 750 Undangan, Penikahan Fedi Nuril Berkonsep Adat Sunda & Minang ~ bintang.com
Sebar 750 Undangan, Penikahan Fedi Nuril Berkonsep Adat Sunda & Minang ~ bintang.com

Mengeahui kabar bahagia ini sudah tersiar, Gina selaku manajer sang aktor AYAT AYAT CINTA pun tidak membantah berita tersebut. Dilansir dari KapanLagi.com, akad nikah dan resepsi pernikahan Fedi dan Vanny akan dilangsungkan di Panti Prajurit Balai Sudirman. Konsepnya pun terdengar menarik, dengan akad nikah menggunakan adat Sunda serta undangan yang hanya terbatas untuk keluarga dan teman terdekat.

Undangan pernikahan Fedi Nuril ~ ~ liputan6.com
Undangan pernikahan Fedi Nuril ~ ~ liputan6.com

Jika akad nikahnya sakral dengan konsep adat Sunda, lain halnya dengan resepsi yang akan menggunakan adat Minang modern dengan mengundang 750 undangan. Akad dan resepsi diatur olehwedding organizer Des Iskandar. Pihak WO nantinya akan membagikan 20 buah USB berisi foto terbaik dari akad dan resepsi karya Ceilo Photography kepada media.

Sementara itu untuk media yang akan meliput pernikahan, akan dilaksanakan konferensi pers di depan pelaminan pada pukul 13.00 di hari Minggu tersebut. Sementara saat acara akad nikah dan resepsi berlangsung, sudah disediakan TV plasma di lokasi untuk media.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.