Sebar Video Porno, 50 Cent Bangkrut

Rapper yang sempat melejit dengan single ‘In Da Club‘ dan album ‘Get Rich Or Die Tryin’, Curtis James Jackson atau yang akrab disebut 50 Cent ini seakan sudah jatuh tertimpa tangga pula. Setelah menyatakan dirinya bangkrut dan memiliki hutang hingga 50 juta dollar, 50 Cent juga tersangkut kasus penyebaran video seks milik Lastonia Leviston dan dijatuhi denda 7 juta dollar atau sekitar 94 miliar rupiah.

50871059 Rapper Curtis '50 Cent' Jackson speaks at the launch of his headphone range from SMS audio at the 52nd edition of the 'IFA' trade fair in Berlin on August 30, 2012. Rapper Curtis '50 Cent' Jackson speaks at the launch of his headphone range from SMS audio at the 52nd edition of the 'IFA' trade fair in Berlin on August 30, 2012. FameFlynet, Inc - Beverly Hills, CA, USA - +1 (818) 307-4813 RESTRICTIONS APPLY: USA ONLY

Seperti dilansir dari Associated Press, 50 Cent harus merogoh koceknya lebih dalam lagi untuk mengganti kerugian kepada Leviston setelah kasus penyebaran video seks miliknya. Video yang berdurasi 13 menit ini diunggah oleh 50 Cent pada 2008 silam, lalu kuasa hukum Leviston menjerat 50 Cent dengan gugatan penyerangan privasi.

Mengenai keputusan tersebut, kuasa hukum 50 Cent James S. Renard tidak mampu menyembunyikan kekecewaannya, “meskipun kami menghargai pelayanan juri, kami kecewa dengan hasilnya,” kata James.

Sementara itu, 50 Cent juga sempat mengajukan surat bangkrut ke pengadilan Connecticut karena memiliki hutang lebih dari 50 juta dollar. Karier 50 Cent juga dianggap surut mulai beberapa tahun kebelakang setelah dikalahkan berbagai pendatang baru di industri hip-hop. Meski sempat merilis beberapa album baru dan mencoba terjun ke dunia film, 50 Cent tetap tidak mampu menutup lubang kebangkrutan yang dialaminya selama beberapa tahun terakhir.

Lucunya, 50 Cent yang datang ke pengadilan untuk mengajukan surat bangkrutnya juga memberikan kesaksian terhadap keadaan finansialnya dan ketidakmungkinan untuk membayar hutang terus-menerus. Pada kesaksiannya, 50 Cent menyatakan tidak semua barang miliknya merupakan barang asli, “mobil yang kubawa dan dipakai selama ini semuanya sewaan. Untuk perhiasan, aku mengakui banyak yang palsu,” tutur pelantun ‘Candy Shop’ ini.

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan