Sebelum Debut Pertamanya Di Victoria’s Secret, Kendall Jenner Jalani Latihan

Impian Kendall Jenner sebagai model yang akan melenggang anggun di atas panggung catwalk rumah mode pakaian dalam ternama Victoria’s Secret alhirya akan menjadi kenyataan.  Selasa (10/11), akan menjadi hari yang paling dinanti-nanti oleh model cantik Kendall Jenner.

Sebelum Debut Pertama Kali Di Victoria’s Secret, Kendall Jenner Jalani Latihan ~ dailymail.co.uk
Sebelum Debut Pertama Kali Di Victoria’s Secret, Kendall Jenner Jalani Latihan ~ dailymail.co.uk

Setelah sekian lama menunggu, Kendall akhirnya memastikan diri menjadi salah satu model yang akan tampil pada Victoria’s Secret Fashion Show di New York. Tak sendiri, model 20 tahun itu juga akan ditemani sang sahabat Gigi Hadid yang juga telah lolos kasting.

Bersama Angel lainnya, Kendall Jenner Jalani Latihan ~ usmagazine.com
Bersama Angel lainnya, Kendall Jenner Jalani Latihan ~ usmagazine.com

Adik dari Kim Kardashian ini akan berjalan di catwalk bersama 15 model tetap Victoria’s Secret atau yang lebih dikenal dengan sebutan Angel. Diantaranya akan ada Adriana Lima, Alessandra Ambrosio, Behati Prinsloo dan Lily Aldridge.  Pada Senin (9/11), Kendall bersama para model lainnya sudah terlihat datang ke Manhattan, New York. Mereka akan lebih dulu melakukan latihan sebelum memulai peragaan busananya.

Nantinya, dalam acara tersebut juga akan dimeriahkan oleh penyanyi dunia seperti Selena Gomez dan Rihanna yang tampil menemani para model berjalan di catwalk. Sementara itu, Lily Aldridge akan mengenakan Fireworks Fantasy Bra senilai USD 2 juta atau sekitar Rp 27 miliar.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.