Sebelum Ditangkap, Dylan Carr Sudah Jadi Incaran Polisi Selama 5 Hari

Beberapa waktu lalu sebuah kabar mengejutkan datang dari binang sinetron pendatang baru, Dylan Carr yang ditangkap pada hari Rabu, (06/01/2016) karena positif menggunakan ganja dan sabu-sabu.

Sebelum Ditangkap, Dylan Carr Sudah Jadi Incaran Polisi Selama 5 Hari ~ sidomi.com
Sebelum Ditangkap, Dylan Carr Sudah Jadi Incaran Polisi Selama 5 Hari ~ sidomi.com

Menurut pihak kepolisian yang membebrkan kronlgi kejadiannya, Dylan yang akan merayakan ulang tahunnya besok, 8 Januari, ternyata sudah diincar sejak lima hari lalu. Pemeran Rio ini ternyata sudah setahun terakhir mengonsumsi ganja dan sabu-sabu.

“Kita sudah kerahkan tim untuk mengintai kurang lebih lima hari. Kemarin kita buntuti dari hotel (di kawasan Kemang), begitu ke luar ke lokasi syuting kita biarin dulu, lalu kita tangkap selesai syuting,” tutur Kasat Narkoba AKBP Juang Andi Priyanto saat mengisahkan kronologinya.

Lebih lanjut, Ia mengungkapkan bahwa Dylan membawa mobil dari hotel lalu jalani syuting. Polisi menunggu waktu yang pas dan ketika Dylan kembali masuk mobil, mereka langsung menggeledah dan ditemukan barang bukti satu linting ganja di dalamnya.

“Dia bawa mobil ke lokasi, sempet keluar mobil untuk syuting. Begitu dia balik ke mobil kita geledah ada satu linting ganja seberat 0,04 gram di pintu sebelah kanan. Saat digerebek dia sudah memakai, hasil tes urin positif menggunakan narkoba jenis ganja dan sabu,” lanjutnya.

Lantas, landasan hukum apa saja yang akan menjerat Dylan atas kepemilikan narkoba? “Dikenakan pasal 111 ayat (1) sub pasal 127 ayat (1) huruf (a) Undang-Undang RI NO. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman penjara maksimal 12 tahun,” pungkasnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.