Sebelum Meninggal, Budi Klintik Ungkap Kondisi Kesehatannya Di Twitter

Sebuah kabar duka datang dari jagad hiburan musik tanah air. Grup musik yang mengusung musik ala jalanan, Klantink harus menerima kenyataan pahit bahwa salah satu punggawanya yaitu Budiarto atau yang biasa kita kenal dengan Budi Klantink telah meninggal dunia.

Klantink ~ lensaindonesia.com
Klantink ~ lensaindonesia.com

Budi dikabarkan meninggal dunia Sabtu (5/9) pagi melalui akun Twitter resmi bandnya. “Inallilahiwainaliroziun. Telah berpulang ke rumah Allah mas Budi Klantink. Mohon doanya buat mas Budi dan keluarga yang di tinggalkan,” kicau akun @KLANTIKmusik.

Ucapan duka berdatangan dari para fans grup musik jebolan ajang Indonesia Mencari Bakat tersebut. Seperti Grace Jessica yang merupakan admin dari akun fans official Klantink. “Keluarga besar klantink kehilanganmu sobat…. Tawa dan candamu selalu ku kenang @KSHofficial @KLANTINKmusik @Budi_Klantink,” kicaunya.

Diketahui, kemunduran kesehatan personel Klantink ini ternyata sudah terjadi sejak beberapa bulan lalu. Program diet yang Budi lakukan ditengarai sebagai penyebab utamanya.

cuitan Budi Klantink perihal kondisi kesehatannya. ~ twitter.com
cuitan Budi Klantink perihal kondisi kesehatannya. ~ twitter.com

Hal tersebut sempat dibagikannya lewat akun sosial twitter pada Bulan Juni lalu. Budi berkicau bahwa diet yang ia lakukan karena coba-coba berujung pada opname yang harus ia jalani di rumah sakit. Dalam kicauan ini, ia juga mencurahkan ketakutannya saat jalani pengobatan.

Hingga saat berita ini diturunkan, belum ada pernyataan dari pihak terkait apa penyebab meninggalnya personel yang terkenal dengan badan bongsor tersebut

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.